Netflix sudah membagikan first look resmi untuk season terakhir dari Umbrella Academy yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun ini. Berbagai episode terbaru dari adaptasi Dark Horse Comics ini akan menjadi bagian terakhir dari seriesnya yang mana Umbrella Academy sendiri sudah jadi salah satu series populer di Netflix. First look season 4 dari Umbrella Academy ini muncul dalam tayangan dari berbagai series yang akan Netflix hadirkan di 2024.

Mulai dari film hingga series populer yang akan tayang di tahun ini muncul dalam video tersebut, seperti Squid Game season 2, Rebel Moon – Part 2: The Scargiver, dan tentunya Umbrella Academy season 4. Menurut informasi yang ada, season terakhir dari Umbrella Academy ini akan menjadi yang paling pendek atau paling sedikit episodenya. Jika season 3 seriesnya memiliki sepuluh episode, maka season 4 hanya memiliki enam episode saja secara keseluruhan.

Tidak diketahui secara pasti apa yang kemudian jadi alasan musim terbaru dari Umbrella Academy ini hanya memiliki sedikit episode. Namun, ini artinya Netflix berusaha untuk mengakhiri ceritanya dengan cepat dan tajam. Di sisi lain, belum banyak informasi yang kita ketahui mengenai detil plot dan semacamnya dari season 4 Umbrella Academy. Di akhir season 3 sendiri mayoritas karakter harus terpisah dari saudara mereka dan terdampar di universe lain.

umbrella academy netflix

Namun, yang kemudian membedakannya dari sebelumnya adalah mereka sekarang harus kehilangan kekuatan super mereka. Yang menarik adalah hanya Reginald Hargreeves dan istrinya, Abigail, yang entah bagaimana acaranya bisa kembali hidup, yang sekaranag memiliki peranan penting dari puncak cerita ini. Ketika semua orang berpencar berbagai universe, Allisson jadi satu-satunya yang mampu berkumpul kembali dengaan putri dan suaminya.

Para cast original dari season sebelumnya akan kembali muncul di season terbaru ini, seperti Tom Hopper yang kembali memerankan Luther, David Casataneda sebagai Diego, dan Aidan Gallagher sebagai Number Five. Season 4 ini menghadirkan beberapa cast baru yang sudah terkonfirmasi seperti Nick Offerman, David Cross, dan Megan Mullally. Belum diketahui kapan jadwal pasti Umbrella Academy season 4 ini akan mulai tayang perdana di Neftlix.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.