Produser sekaligus bintang utama dari franchise Fast & Furious, Vin Diesel, bagi pesan menyentuh saat shooting Fast X Part 2 dimulai. Rilis pertama kali pada 2001, Fast and Furious dengan cepat menjadi salah satu film yang meledak di pasaran. Kesuksesan dari film tersebut nyatanya melahirkan sebuah franchise yang sangat besar. Bahkan, selain sebuah franchise, Fast and Furious merupakan “keluarga” bagi para castnya.

Seperti yang Geeks ketahui, Fast and Furious Saga akan menutup kisah utama mereka dengan dua film terakhir. Pada 2023 kemarin, kita sudah melihat film Fast X rilis yang menghadirkan aksi epik dan luar biasa. Penampilan dari Dante yang diperankan oleh Jason Momoa berhasil merebut perhatian banyak fans. Namun, meskipun awalnya Fast X akan jadi film terakhir Vin Diesel kemudian merubah rencananya dengan menghadirkan dua film terakhir.

Dengan memiliki judul sementara Fast X Part 2, salah satu film terakhir ini menghadirkan Louis Leterrier kembali menjadi sutradara filmnya. Proses produksi filmnya sendiri diketahui memang cukup mengalami kendala, terutama jadwal, pasca demonstrasi besar di Hollywood pada pertengahan 2023 kemarin. Meskipun begitu, Vin Diesel membagikan informasi jika proses produksi filmnya masih berlangsung. Di sisi lain, dia juga membagikan pesan menyentuh bagi para fans.

fast x part 2

Melaui akun Instagram pribadinya, Vin Diesel mengunggah foto dirinya saat berperan sebagai Dominic Toretto. Dalam captionnya, dia menulis jika baru saja melakukan pertemuan dengan seluruh tim dan penulis. Menurutnya, proses produksi yang akan mereka lakukan benar-benar membuatnya tidak sabar untuk segera memulai semuanya. Namun, yang dalam pesan tersebut Vin Diesel mengaku dan mengucapkan terima kasih kepada para fans yang dianggap menjadi sumber kekuatan dari Saga tersebut.

Di akhir captionnya, Diesel mengungkapkan jika film terakhir ini bukan merupakan akhir, melainkan sebuah perayaan dari sebuah keluarga yang dibangun bersama-sama dengan para fans. Untuk saat ini, belum banyak informasi yang terungkap dari proyek film Fast X Part 2. Belum ada informasi mengenai seperti apa alur ceritanya atau siapa saja yang akan terlibat nantinya, selain para bintang utama dari kru Dom.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.