Rumor yang beredar di kalangan fans menyebutkan jika para karakter dari Marvel Television akan kemballi muncul di Daredevil: Born Again, termasuk bintang Jessica Jones. Sebelum Marvel Studios menghadirkan berbagai series terbaru mereka di MCU, sebenarnya Marvel sudah memiliki Marvel Television yang menghadirkan berbagai TV series yang tayang di platform streaming lainnya yaitu Netflix. Series yang muncul diantaranya adalah Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage, dan sebagainya.

Semenjak rencana Marvel StudiosĀ  untuk menghadirkan series terbaru mereka, Daredevil: Born Again, mulai banyak bermunculan rumor mengenai kembalinya para karakter dari Marvel Television termasuk Jessica Jones. Rumor ini sendiri muncul di kalangan fans berdasarkan petunjuk yang ada. Untuk Jessica Jones sendiri, rumor ini muncul setelah bintang mereka memberikan petunjuk mengenai kembalinya sang karakter di series Daredevil: Born Again.

Melalui Instagram Stories di akun pribadinya, bintang pemeran Jessica Jones yaitu Krysten Ritter, mengunggah sebuah gambar di mana dia menggunakan sebuah t-shirt yang familiar. Gambar yang ada di kaos yang dia gunakan mirip dengan gambar di kaos yang juga dia kenakan dalam series Jessica Jones di musim sebelumnya. Hal ini pun dianggap memperkuat rumor yang beredar di kalangan fans jika para karakter Marvel Television, termasuk Jessica Jones, akan muncul di Daredevil: Born Again.

daredevil: born again jessica jones

Yang juga menarik adalah bahkan pada pekan kemarin sempat muncul berbagai foto bocoran yang menghebohkan jagat media sosial. Hal ini karena proses produksi Daredevil: Born Again sendiri baru saja kembali dimulai sejak pekan kemarin. Selain dari Instagram Stories yang dibagikan oleh Krysten Ritter dan berbagai foto bocoran yang menghebohkan jagat media sosial, laporan sebelumnya juga menyebutkan beberapa karakter dari Marvel Television kembali di series Born Again.

Contohnya adalah Comicbook.com melaporkan jika Wilson Bethel akan kembali ke peran lamanya sebagai Bullseye. Elden Henson dan Deborah Ann juga akan kembali sebagai Karen Page dan Foggy Nelson. Dengan berbagai petunjuk tersebut wajar jika kemudian para fans penasaran dengan seperti apa nantinya series Daredevil: Born Again ini. Untuk sekarang, belum banyak informasi yang diketahui mengenai seriesnya selain Kingpin akan diceritakan menjadi Wali Kota New York.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.