Foto bocoran untuk series Daredevil: Born Again kembali beredar di media sosial yang mana kali ini memperlihatkan The Punisher. Proses produksi untuk series reboot dari Daredevil, yaitu Born Again, terus berlangsung di mana saat ini proyeknya sedang melakukan pengambilan gambar. Proses pengambilan gambarnya sendiri sudah berlangsung sejak awal 2024 kemarin di mana New York jadi lokasi untuk proses ini.

Dengan proses pengambilan gambarnya terjadi di luar ruangan, tidak mengherankan jika ada banyak foto bocoran yang kemudian beredar di media sosial. Sejak proses pengambilan gambarnya dimulai, sudah banyak sekali foto bocoran yang membanjiri platform media sosial seperti X dan juga Instagram. Yang paling baru adalah foto bocoran series Daredevil: Born Again yang mana dalam foto tersebut nampak sosok Frank Castle alias The Punisher.

Menurut informasinya, sosok The Punisher nampak sedang menunggu kemunculan dari White Tiger di salah satu sudut jalan. Yang menarik juga adalah John Bernthal kembali berperan sebagai Frank Castle alias The Punisher untuk muncul di series Daredevil: Born Again. Tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari foto bocoran tersebut. Kita juga masih belum tahu apakah The Punisher akan kembali menggunakan kostum ikonik yang biasa dia kenakan. Pasalnya, logo tengkorak itu sudah sejak beberapa waktu lalu menghadirkan kontroversi besar di kalangan masyarakat dan pihak kepolisian.

daredevil: born again the punisherdaredevil: born again the punisher

The Punisher sendiri merupakan salah satu karakter yang berasal dari Marvel Television yang dikabarkan akan kembali muncul di series Daredevil: Born Again. Meskipun begitu, sampai sejauh ini belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari pihak Marvel Studios. Terlepas dari hal tersebut sang aktor sendiri sempat memberikan petunjuk mengenai kemunculannya kembali sebagai The Punisher, bahkan dia juga secara terang-terangan mengatakan dia akan muncul di MCU.

Selain The Punisher, beberapa karakter dari Marvel Television lainnya yang akan kembali muncul di series Daredevil terbaru ini adalah White Tiger, Kingpin, dan juga Bullseye. Terdapat beberapa karakter baru yang kabarnya akan muncul dalam ceritanya, di mana salah satunya adalah sosok villain yaitu Muse. Sedangkan, beberapa karakter baru lainnya merupakan karakter pendukung.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.