Baru-baru ini, akun Twitter bernama @ddcastarchive membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan lokasi syuting film Daredevil: Born Again. Menariknya dalam gambar tersebut juga, terungkap saat karakter Daredevil (Charlie Cox) tengah bermesraan dengan karakter yang diperankan aktris Margarita Levieva, yang diduga adalah love interest Daredevil. Marvel Studios belum mengumumkan siapa karakter yang Levieva perankan, meskipun sebelumnya dia telah dikaitkan dengan peran Heather Glenn di Born Again.

Pada September 2023, seorang sumber yang terpercaya melaporkan bahwa Levieva akan memerankan Heather Glenn, yang Marvel Studios ceritakan sebagai terapis pasangan untuk Wilson dan Vanessa Fisk, bukan sebagai sosialita Kota New York seperti dalam komik. Tidak ada detail lain yang diungkapkan pada saat itu selain bahwa dia dan Matt akan tinggal bersama dan dia adalah love interest Daredevil.

Setelah adanya revisi ide kreatif yang dilakukan pada akhir 2023, sekarang semua series Marvel/Netflix secara resmi dijadikan kanon dalam MCU, dengan Born Again dikonfirmasi sebagai kelanjutan dari series Daredevil sebelumnya. Ide kreatif baru untuk Born Again juga menghasilkan kembalinya beberapa karakter favorit penggemar dari series Daredevil di Netflix. Ini termasuk Deborah Ann Woll dan Elden Henson yang kembali berperan sebagai Karen Page dan Foggy Nelson. Kedua aktor tersebut memang memainkan peran penting dalam series Daredevil asli.

Menariknya, Woll dan Henson telah terlihat syuting dengan Cox di New York. Sementara itu aktor Wilson Bethel dan Jon Bernthal juga kembali sebagai Benjamin Poindexter/Bullseye dan Frank Castle/Punisher. Meskipun detail plot untuk Born Again masih dirahasiakan, series ini kabarnya akan melanjutkan alur cerita yang dibangun dalam series Echo, seperti Kingpin yang maju sebagai walikota Kota New York. Vincent D’Onofrio kembali sebagai Wilson Fisk/Kingpin setelah memerankan penjahat favorit penggemar dalam series MCU Daredevil, Hawkeye, dan Echo.

Dia akan bergabung dengan Sandrine Holt sebagai istri Wilson Fisk, Vanessa. Holt menggantikan Ayelet Zurer, yang memerankan karakter tersebut dalam seri Netflix.  Tentu saja akan sangat menarik untuk melihat kelanjutan dari series Daredevil ini. Dan mudah-mudahan kita akan segera mendapatkan informasi terbaru dari series ini segera. Kita tunggu aja ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/