Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa series Daredevil: Born Again akan berjalan selama dua musim. Tetapi tidak disebutkan kapan musim kedua akan dibuat. Bisa jadi Marvel Studios akan melihat bagaimana respons penggemar terhadap musim pertamanya. Jika sukses besar, bukan tidak mungkin Marvel Studios akan segera memproduksi musim kedua tak lama setelah musim pertama rilis.

Pembuatan series Daredevil: Born Again memang sempat terkatung-katung. Seriesnya pun sempat dilakukan revisi besar-besaran di akhir tahun 2023 akibat adanya perbedaan ide kreatif. Dan sekarang pun sudah dikonfirmasi bahwa berbagai series Marvel yang dahulu sempat ditayangkan di Netflix menjadi canon MCU, yang berarti Born Again bakal menjadi kelanjutan dari series Daredevil sebelumnya yang tayang di Netflix.

Beberapa karakter yang muncul dalam series Daredevil Netflix juga bakal kembali dalam Daredevil: Born Again, termasuk Deborah Ann Woll dan Elden Henson yang kembali berperan sebagai Karen Page dan Foggy Nelson. Kedua aktor tersebut memang memainkan peran penting dalam series Daredevil asli. Menariknya, Woll dan Henson telah terlihat syuting dengan Cox di New York. Sementara itu aktor Wilson Bethel dan Jon Bernthal juga kembali sebagai Benjamin Poindexter/Bullseye dan Frank Castle/Punisher.

Meskipun detail plot untuk Born Again masih dirahasiakan, series ini kabarnya akan melanjutkan alur cerita yang dibangun dalam series Echo, seperti Kingpin yang maju sebagai walikota Kota New York. Vincent D’Onofrio juga dipastikan bakal kembali di Born Again, di mana dia akan memerankan Wilson Fisk/Kingpin setelah memerankan penjahat favorit penggemar tersebut dalam series Hawkeye dan Echo.

Dia akan bergabung dengan Sandrine Holt sebagai pemeran istri Wilson Fisk, Vanessa. Holt menggantikan Ayelet Zurer, yang memerankan karakter tersebut dalam series Netflix. Tentu saja akan sangat menarik untuk melihat kelanjutan dari series Daredevil ini. Dan mudah-mudahan kita akan segera mendapatkan informasi terbaru dari series ini segera. Karena akan berlangsung selama dua musim, maka kemungkinan besar Daredevil: Born Again musim pertama akan berakhir dengan ending menggantung.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/