Proses shooting untuk film Deadpool 3 resmi selesai berdasarkan informasi yang dibagikan oleh para cast yang terlibat dalam proses produksi. Film Deadpool 3 jadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para fans, karena mempertemuka Wolverine dan juga Deadpool. Belum lagi, film tersebut juga kabarnya akan menghadirkan banyak sekali kejutan dalam ceritanya. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2024 sekarang.

Proses shooting untuk film Deadpool 3 sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak 2023 kemarin. Namun, prosesnya sempat terhenti karena demonstrasi para aktor dan penulis. Sang sutradara, Shawn Levy, sempat mengatakan jika mereka masih ada beberapa hal lagi yang harus dilakukan saat proses shooting. Dan setelah cukup lama mereka kembali melakukan proses shooting, sejak akhir 2023 sampai awal 2024, akhirnya proses shooting untuk Deadpool 3 resmi selesai.

Ryan Reynolds, pemeran Wade Wilson dalam film tersebut membagikan sebuah ungahan di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Reynolds menyebutkan jika proses shooting Deadpool 3 resmi selesai. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat dalam proses produksi film ini, termasuk para kru dan cast seperti Hugh Jackman. Dan di akhir caption, Reynolds juga kembali menegaskan jika filmnya akan rilis pada 26 Juli mendatang.

shooting deadpool 3Deadpool 3 akan jadi film yang menariik dan spesial di MCU. Ini akan jadi film dari Fox pertama yang rilis di MCU sekaligus disebut jadi film mutan pertama di jagat sinematik Marvel itu. Terlepas dari banyaknya foto bocoran yang beredar di media sosial, terutama saat proses produksi dilakukan, sampai sejauh ini masih belum ada informasi detil mengenai plot filmnya dan juga berbagai hal lain yang berkaitan tentang filmnya.

Satu hal yang jelas, Deadpool 3 akan jadi jembatan bagi para mutan untuk bisa masuk ke jagat sinematik Marvel. Dari apa yang diketahui berdasarkan foto bocorannya, Deadpool 3 kemungkinan akan menghadirkan elemen Multiverse. Hal ini dilihat dari adanya foto yang memperlihatkan berbagai variant Deadpool. Sebelumnya disebutkan jika Scarlet Witch akan jadi villain utama di film ini, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.