Setelah penantian panjang, kita akhirnya mengetahui jadwal rilis dari live action Avatar: The Last Airbender. Saat ini, Netflix tengah bersiap-siap untuk meluncurkan sebuah series live action dari Avatar: The Last Airbender. Selama beberapa tahun terakhir, Netflix memang telah bekerja keras untuk membawa versi live action dari Avatar: The Last Airbender. Dan sekarang tinggal satu bulan lagi sebelum series ini tayang, dan Netflix merayakannya dengan merilis poster baru yang membangkitkan semangat para penggemar Avatar.

Seperti yang dapat Anda lihat di bawah ini, poster baru ini menempatkan Aang di bagian depan dengan tongkat ikoniknya yang selalu dia bawa. Dari Momo hingga Appa, kita bisa melihat teman-teman Aang dalam gambar ini, termasuk Katara dan Sokka. Kita juga diperlihatkan dengan para villain dari Negara Api, dengan Zuko yang berada di tengah-tengah gambar tersebut.

Dan sekarang, kita telah mengetahui jadwal rilis pasti untuk live action Avatar: The Last Airbender. Lewat poster ini, kita tahu bahwa seriesnya dijadwalkan debut pada 22 Februari secara global. Netflix akan merilis delapan episodenya secara langsung dengan Gordon Cormier yang berperan sebagai Aang. Series ini menampilkan aktor-aktor muda lainnya seperti Dallas Liu, Ian Ousley, Kiawentiio, dan Elizabeth Yu. Sejumlah aktor veteran juga ikut ambil bagian dalam series Avatar ini termasuk Danny Pudi, Daniel Dae Kim, Paul Sun-Hyung Lee, dan lainnya.

Tentu saja, semua mata tertuju pada Netflix menjelang peluncuran Avatar mengingat sejarah kesuksesannya. Sebanarnya nih Geeks, Avatar: The Last Airbender juga pernah mendapatkan film live actionnya yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan di tahun 2010 lalu. Tetapi film tersebut sangat buruk dan berakhir dengan kegagalan di box office. Filmnya dianggap sangat menyimpang dari versi originalnya.

Dengan kegagalan tersebut, para penggemar Avatar khawatir tentang versi live action dari Netflix ini. Tetapi mudah-mudahan saja kekhawatiran tersebut akan terhapus bulan depan, jadi para penggemar harus bersabar untuk saat ini. Sementara itu, kalian juga dapat mengulang kembali menonton series animasi Avatar karena series tersebut mudah diakses melalui Paramount+ bersama dengan The Legend of Korra.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/