Marvel Studios telah mengumumkan sebelumnya bahwa series terbaru mereka nanti, Daredevil: Born Again, akan memiliki total 18 episode. Tetapi series tersebut akan mengalami perubahan signifikan. Duo sutradara Moon Knight, Justin Benson dan Aaron Moorhead, kini mengambil alih kendali sebagai sutradara untuk semua episode baru. Dengan perubahan ini, tampaknya tidak ada jaminan bahwa series tersebut akan tetap menampilkan 18 episode.

Vincent D’Onofrio, bintang Daredevil: Born Again, menyatakan, “Jumlah episode terus berfluktuasi, jadi saya tidak benar-benar tahu jumlahnya saat ini. Tapi sepertinya ada beberapa series yang bagus dengan lebih banyak episode, kemudian beberapa hanya butuh delapan atau 10 atau enam. Seperti Echo yang hanya lima.”

Meskipun demikian, D’Onofrio dan rekannya di Daredevil: Born Again, Charlie Cox, siap dengan beban kerja apa pun yang diberikan oleh Marvel Studios. “Saya pikir series ini pasti bisa berhasil dengan lebih banyak episode, dan saya tahu bahwa Charlie juga, dan saya juga, senang untuk melakukannya. Tetapi jumlahnya terus berfluktuasi. Saya pikir Anda haru menunggu pengumuman resmi, karena saya tidak ingin menyebutkan angka pasti karena saya bahkan tidak yakin berapa itu,” tambahnya.

Lewat apa yang diungkapkan oleh D’Onofrio, maka kemungkinan besar series tersebut masih akan mengalami perubahan besar. Tidak diketahui secara pasti apakah perubahan tersebut juga akan berdampak pada tanggal rilisnya. Sebenarnya series tersebut diharapkan untuk rilis pada tahun 2024. Tetapi kecil harapan series tersebut rilis di tahun ini. Kemungkinan besar, seriesnya baru bisa kita saksikan pada tahun 2025 mendatang.

Pada September 2023, Marvel Studios juga telah memecat kepala penulis dari Daredevil: Born Again, Chris Ord dan Matt Corman. Marvel Studios memang melakukan banyak perubahan terkait proyek-proyek mereka. Mungkin hal ini terjadi karena adanya penurunan jumlah penonton yang signifikan di MCU, yang membuat Marvel Studios semakin serius untuk mempersiapkan segalanya, termasuk kualitas dari film atua series mereka. Tentunya kita masih harus menunggu informasi selanjutnya dari series ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasinya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/