Jensen Ackles tanpa disadari sudah memberikan petunjuk mengenai kemunculan kembali sosok Soldier Boy dalam season 4 series The Boys. Belum selesai kesuksesan dari Amazon Prime Video dengan spinoff dari series The Boys, Gen V, mereka saat ini tengah bersiap untuk menghadirkan musim terbaru dari series utamanya tersebut. Menurut informasi sebelumnya, musim tebaru dari The Boys season 4 akan rilis pada 2024 meskpun belum ada jadwal pastinya.

Season 4 dari The Boys diketahui akan jauh lebih kompleks, brutal, dan lebih kelam mengingat tema cerita baru yang akan muncul. Menurut informasi yang sudah diketahui sejauh ini, season 4 akan memperlihatkan momen politik dari Victoria Neuman yang akan kembali muncul dan jadi sosok penting. Kemudian, dia juga akan mengalami pergeseran peran menjadi sosok villain beserta kemunculan sosok pengganti Black Noir.

Banyak fans yang kemudian penasaran apakah akan ada karakter yang familiar muncul di season baru The Boys tersebut, seperti Cate Dunlap atau Marie Moreau. Namun, para fans Soldier Boy sepertinya akan senang dengan petunjuk kembalinya sang karakter di season 4 The Boys. Dalam salah satu akun Instagram dari penggemar Jensen Ackles diperlihatkan jika sang aktor sedang mengikuti turnamen Golf di Honolulu, Hawaii.

soldier boy the boys season 4 soldier boy the boys season 4Namun, jika Geeks perhatikan topi yang dikenakan oleh Jensen Ackles tersebut di sampingnya bertuliskan “The Boys Season 4.” Hal ini kemungkinan Ackles sempat ikut proses produksi musim terbaru seriesnya, yang menjadi petunjuk jika Soldier Boy akan kembali di season baru The Boys. Selain dari topi tersebut, sebenarnya Ackles sempat memberikan petunjuk lainnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu media.

Dalam wawancaranya, Ackels mengaku bersyukur jika karakternya tersebut masih belum tewas. Masih belum diketahui apa peran dari Soldier Boy di season baru tersebut, mengingat Grace Mallory diperlihatkan berhasil untuk “menyegel” Soldier Boy. Namun, di series Gen V sosok karakter Soldier Boy diperlihatkan hancur tubuhnya akibat Cate yang tidak mampu mengendalikan kekuatan supernya. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa peranan Soldier Boy di season 4.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.