Muncul informasi terbaru mengenai tanggal rilis The Boys Season 4. Tidak diragukan lagi bahwa The Boys Season 4 menjadi salah satu series yang paling ditunggu di tahun 2024, selain House of the Dragon Season 2. The Boys Season 4 masih akan menghadirkan deretan superhero baik dan jahat, dan tentu saja menampilkan kembalinya aktor Antony Starr sebagai pemeran Homelander, yang sudah sangat ditunggu-tunggu kemunculannya. Sayangnya untuk dapat menyaksikan series ini, kita harus menunggu sedikit lebih lama.

Baru-baru ini, Vought HQ mengkonfirmasi bahwa series The Boys Season 4 akan rilis di Prime Video pada tanggal 13 Juni 2024. Disebutkan juga bahwa tim dibelakang layar masih menyelesaikan pasca produksi seriesnya yang masih berlangsung. Dan sejauh ini, belum ada informasi lainnya yang terungkap tentang The Boys Season 4 tersebut. Memang pembuatan The Boys Season 4 mengalami banyak hambatan.

Beberapa waktu lalu, pembuatannya sempat terhambat akibat adanya mogok kerja dari aktor dan penulis yang terjadi di Hollywood, yang membuat seriesnya menjadi terkatung-katung. Eric Kripke yang menjadi kreator series ini mengkonfirmasi bahwa ada beberapa sesi yang terganggu akibat adanya mogok kerja tersebut. Padahal sebelumnya banyak penggemar yang yakin bahwa series The Boys Season 4 akan tayang pada awal tahun 2024 ini. Prime Video pun sudah membagikan sebuah trailer The Boys Season 4 yang rilis pada awal Desember 2023 kemarin.

Dalam trailernya, kita bisa mengetahui banyak hal yang akan terjadi nanti. Misalnya anak Homelander, Ryan, yang kemungkinan akan memiliki peran yang jauh lebih besar lagi. Dalam trailer, kita bisa melihat saat Ryan ikut berkampanye bersama sang ayah, dan keduanya tampak sangat kompak. Setelah kematian Becca, sekarang Ryan memang lebih dekat kepada Homelander, alih-alih dengan Billy Butcher.

Ada hal menarik lainnya yang akan terjadi di Season 4 nanti, di mana para pendukung Starlight dan Homelander juga akan saling berbentrokan. Starlight dan Homelander sepertinya tidak akan bertarung, tetapi para pendukung merekalah yang menjadi masalah utama yang juga akan dihadapi. Tentunya tim The Boys harus mencari cara untuk menghentikan semua masalah itu. Kemungkinan besar kita masih akan melihat trailer baru The Boys Season 4 yang akan rilis menjelang perilisan seriesnya nanti, untuk mengungkap lebih dalam apa-apa saja yang akan terjadi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/