Terdapat bocoran terkait dengan first look setting tempat dan juga simbol yang akan muncul dalam proyek film Wonder Man. Dari sekian banyak judul yang sedang dipersiapkan, Wonder Man merupakan salah satu proyek Marvel Studios yang membuat para fans penasaran dengan perkembangannya. Yang menarik kemudian adalah Wonder Man akan menjadi proyek kedua dari Marvel Studios yang akan menjadi bagian dari banner lain MCU, yaitu Marvel Spotlight.

Marvel Spotlight sendiri merupakan sebuah “Universe” baru yang masih jadi bagian dari MCU, di mana para fans tidak perlu mengikuti alur yang panjang untuk bisa mengikuti alur cerita dari semua seriesnya. Echo jadi series pertama yang rilis di bawah naungan Marvel Spotlight di mana seriesnya tidak terlalu memiliki koneksi besar dengan MCU. Wonder Man jadi proyek selanjutnya, yang mana saat ini mereka sedang melakukan proses shooting.

Media sosial kemudian dikejutkan dengan berbagai foto bocoran dari proses shooting film Wonder Man yang menjadi first look untuk simbol dan logo karakter serta seriesnya. Contohnya adalah terdapat foto bocoran yang menunjukan bahwa mereka melaksanakan proses shooting di Regency Village Theatre yang ada di wilayah Westwood, Los Angeles, California. Dalam gambar tersebut nampak bangunan teater dengan karpet merah yang siap digunakan.

first look wonder man first look wonder man

Menurut informasinya, Simon Williams alias Wonder Man diceritakan merupakan seorang artis atau selebritis. Kemungkinan, ini merupakan adegan di mana Simon Williams akan muncul dalam adegan pemutaran perdana filmnya di mana dia berperan sebagai Wonder Man. Logo film Wonder Man tersebut kemungkinan besar akan digunakan juga sebagai logo untuk seriesnya yang akan muncul di Disney Plus. Selain itu, terdapat juga bocoran dari simbol Wonder Man.

Gambar bocoran tersebut kemungkinan diambil dari momen premier film Simon Williams di mana dia berperan sebagai Wonder Man. Terdapat sebuah banner berwujud manusia yang diselimuti oleh siluet, sambil juga terdapat simbol Wonder Man yaitu “W” yang menyala di bagian dadanya. Nampak simbol tersebut berwarna merah. Untuk saat ini, belum banyak informasi yang diketahui mengenai series Wonder Man. Namun, foto bocoran ini setidaknya memberikan petunjuk mengenai apa yang akan disuguhkan seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.