Film terbaru dari MonsterVerse, Godzilla x Kong: The New Empire, mendapatkan jadwal tayang baru yang mana penayangannya jauh lebih cepat. Dua sosok monster epik dan ikonik, Godzilla dan Kong, akan kembali bertemu dalam film terbaru mereka Godzilla x Kong: The New Empire. Film tersebut sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada musim semi yang akan datang. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika film The New Empire akan mendapatkan jadwal tayang baru.

Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Godzilla x Kong: The New Empire sekarang dijadwalkan rilis di bioskop pada 29 Maret mendatang. Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang pada 12 April. Jadwal baru ini mengisi kekosongan yang sebelumnya diisi oleh film karya Bong Joon-Ho yaitu Mickey 17 yang jadwal penayangannya tertunda akibat proses produksi yang bergeser akibat demonstrasi pada tahun kemarin.

Film Godzilla x Kong: The New Empire akan jadi keempat dari film yang dihadirkan di MonsterVerse, di mana dalam film ini para penonton akan diajak dalam petualangan baru yang jauh lebih dalam lagi mengulas tentang sejarah Hollow Earth dan juga masa lalu Kong. Tidak lupa juga dalam film ini kita akan melihat Kong harus berhadapan dengan sosok yang usianya sama dengan Godzilla, yaitu Scar King.

jadwal tayang the new empire

Selain dari segi usia, Scar King juga memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Godzilla yang mana Kong kembali meminta bantuan rivalnya yaitu Godzilla untuk mengalahkan Scar King. Dengan alur cerita yang menghadirkan Kong dan Godzilla menghadapi musuh yang jauh lebih kuat dan besar, juga bagaimana ceritanya mengeksplor tentang masa lalu yang juga tidak kalah besar dari MonsterVerse, ini yang kemudian menjadi daya tarik dari film baru ini.

Dengan jadwal tayang baru dari The New Empire yang lebih cepat, tentunya para fans semakin tidak sabar untuk melihat film tersebut. Dan yang juga para fans nantikan adalah berbagai fakta menarik baru serta Kaiiju atau monster lainnya yang diperkenalkan di film itu. Buat Geeks yang penasaran dengan filmnya, Legendary Pictures sudah merilis trailer perdana dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.