Godzilla X Kong: The New Empire jadi film terbaru dari franchise MonsterVerse dan berikut adalah guide lengkap para karakter yang muncul di filmnya. Dua sosok Alpha Titan, Godzilla dan Kong, kembali bertemu dalam proyek film terbaru The New Empire. Mereka kembali akan menghadapi ancaman yang sama yang juga berbahaya bagi seluruh bumi dan umat manusia. Berikut adalah guide lengkap dari para karakter di film Godzilla X Kong: The New Empire.

9Bernie Hayes

Guide lengkap karakter di film Godzilla X Kong yang pertama adalah Bernie Hayes. Geeks mungkin familiar dengan karakter satu ini. Diperankan oleh Brian Tyree Henry, karakter Bernie Hayes pertama kali muncul dalam cerita di film Godzilla vs. Kong. Dia merupakan mantan karyawan dari Apex, sebuah perusahaan teknologi yang sebelumnya berhasil menciptakan sosok Titan Mechagodzilla.

Namun, pada akhirnya, Bernie memutuskan untuk mengkhianati perusahaan tersebut dengan mengungkapkan rencana rahasia besar mereka kepada publik. Caranya adalah dia menyebarkan informasi tersebut melalui tayangan podcast konspirasi miliknya, yaitu Anonymous. Bernie merupakan sosok yang penting terutama dalam mengalahkan sosok Mechagodzilla di film sebelumnya.

Dalam film The New Emprie, bernie juga memiliki peranan yang sangat penting dan besar. Meskipun dalam trailernya peranan dari para karakter manusia tidak terlalu banyak disorot, namun para fans bisa mengetahui bahwa Bernie akan bergabung dengan para ilmuwan seperti Dr. Ilene Andrews, yang juga sebelumnya muncul dalam film Godzilla vs. Kong. Dia akan membantu para ilmuwan tersebut.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.