Set terbaru dari pernak-pernik LEGO berikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar di kalangan fans terkait film Captain America 4. Hal ini berdasarkan salah satu unggahan di Instagram yang memberikan konfirmasi mengenai sosok Captain America versi Sam Wilson yang akan berhadapan dengan Red Hulk. Dalam unggahan dari akun 1414falconfan, terdapat LEGO set yang memiliki nomor 76292 di mana set ini memperlihatkan pertarungan antara Red Hulk menghadapi Captain America.

Set dari LEGO ini diketahui berjumlah 223 potongan dan dijual dengan harga 55 Dollar Amerika. Dalam unggahan tersebut juga akunnya menjelaskan bahwa selain LEGO dari pertarungan Red Hulk menghadapi Captain America, terdapat juga LEGO jet tempur dengan bagian kokpit yang terbuka, tempat penyimpanan, dan alat penembak. Yang menarik adalah ada beberapa figur Captain America 4 lain yang termasuk dalam set LEGO ini.

Selain Captain America Sam Wilson dan Thaddeus Ross Red Hulk, ada juga figur Falcon Joaquin Torres dengan sepasang sayap. Sayap ini juga ternyata terpasang atau ada di kostum Captain America Sam Wilson. Dan yang terakhir adalah terdapat figur dari Ruth Bat-Seraph alias Sabra. Sebelumnya, diketahui jika para fans banyak membahas mengenai rumor atau spekulasi mengenai momen pertarungan antara Sam Wilson menghadapi Thaddeus Ross dalam form Red Hulk.

lego captain america 4

Setelah sempat menjadi rumor, set LEGO ini tentunya memberikan konfirmasi jika rumor tersebut memang terbukti. Selain memberikan konfirmasi tentang pertarungan Ross dan juga Sam Wilson, figur dari Sabra dan Joaquin Torres juga memberikan informasi penting mengenai apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Torres sendiri merupakan rekan dari Sam Wilson di pihak angkatan udara.

Karakternya pertama kali muncul di series The Falcon and The Winter Soldier dan jadi salah satu sosok kepercayaan dari Sam. Untuk karakter Sabra, terdapat laporan yang menyebutkan jika Marvel akan memperkenalkan karakter itu pada film ini. Namun, dengan masa lalu karakternya yang kompleks serta apa yang terjadi di dunia nyata para fans penasaran dengan langkah Marvel terkait karakter ini. Bisa disimpulkan jika empat karakter itu akan jadi sosok penting di filmna.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.