Anthony Mackie telah mengkonfirmasi bahwa salah satu karakter penting di setiap film-film Captain America, Bucky Barnes, tidak akan muncul dalam film Captain America: Brave New World. Dalam wawancara baru-baru ini, Mackie juga mengkonfirmasi bahwa tidak hanya Sebastian Stan yang tidak akan muncul, tetapi juga Daniel Brühl  juga dipastikan tidak muncul. Daniel Bruhl sendiri adalah pemeran Baron Zemo di film-film sebelumnya. Jadi, kita tidak akan bisa melihat Winter Soldier dan Baron Zemo dalam film tersebut.

Sebenarnya trio Mackie, Stan, dan Bruhl tampil cukup menghibur ketika mereka bersekutu dalam series The Falcon & The Winter Soldier, dengan Mackie begitu menikmati waktu itu sehingga dia berharap series itu akan mendapatkan musim kedua, daripada melihat kisahnya berlanjut di layar lebar.  TheFalcon and the Winter Soldier menceritakan saat trio ini terlibat dalam sebuah konspirasi global yang melibatkan kelompok teroris baru yang dikenal sebagai Flag Smasher.

Mereka harus bekerja sama untuk mengatasi ancaman yang berkembang, sambil berhadapan dengan musuh lama dan baru. Dalam perjalanan, mereka berhadapan dengan sejumlah karakter, termasuk John Walker, penerus gelar Captain America. Sementara itu Captain America: Brave New World bakal menjadi sekuel langsung dari series The Falcon and the Winter Soldier. Masih belum ada bocoran tentang cerita filmnya. Juga masih belum diketahui pasti siapa yang jadi villain utamanya.

Yang jelas, kita tahu bahwa Mackie bakal kembali, dan dia sekali lagi bergabung dengan Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres (Falcon baru). Sementara itu pemeran baru yang bergabung adalah Shira Haas, yang berperan sebagai superhero dari Israel bernama Sabra. Carl Lumbly juga kembali sebagai Isaiah Bradley, di mana sebelumnya dia juga tampil dalam series The Falcon and the Winter Soldier. Sementara Liv Tyler sebagai Betty Ross, dia akan kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya sejak 16 tahun “menghilang”.

Filmnya juga akan menampilkan pemeran lainnya seperti Tim Blake Nelson sebagai The Leader, dan Harrison Ford sebagai “Thunderbolt” Ross. Captain America: Brave New World akan tayang perdana di bioskop pada 14 Februari 2025. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Winter Soldier dan Baron Zemo di proyek lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/