Mark Ruffalo siap untuk kembali menjadi Hulk di MCU. Saat berbicara di Festival Film Internasional Santa Barbara, aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia akan kembali sebagai Hulk alias Bruce Banner di film Captain America: Brave New World mendatang. Itu berarti, Hulk akan bertemu dengan salah satu musuh terbesarnya, Samuel “Leader” Stearns (Tim Blake Nelson). Hulk sendiri pertama kali bertemu dengan The Leader lebih dari 15 tahun lalu, saat film The Incredible Hulk rilis tahun 2008.

Ruffalo sendiri baru-baru ini menjadi pengisi suara karakter Hulk di What If…? Season 2. Sementara versi live action Hulk terakhir kali muncul dalam series She-Hulk: Attorney At Law pada tahun 2022. Brave New World kemungkinan akan menjadi panggung untuk memperlihatkan sejauh mana Hulk berkembang sejak penampilan pertamanya di layar lebar. Dan mungkin saja di filmnya nanti, bakal ada pertarungan antara Hulk dan Red Hulk.

Plot Brave New World memang masih dijaga ketat, tetapi kemungkinan film tersebut bakal menceritakan saat Sam Wilson mulai mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Dan untuk lebih meyakinkan lagi masyarakat, Sam Wilson harus turun lebih dalam lagi untuk menghentikan para villain yang akan berulah. Selain menampilkan Nelson dan Ruffalo, Liv Tyler juga akan kembali ke MCU sebagai Betty Ross, yang semakin membuat penggemar menantikan film ini.

Meskipun fokus Captain America: Brave New World jelas berpusat pada Sam Wilson, pengenalan begitu banyak karakter yang berkaitan dengan Hulk menimbulkan pertanyaan tentang siapa lagi yang bisa muncul di film tersebut. Salah satu tambahan yang banyak dirumorkan adalah Tatiana Maslany. Dibuatnya musim kedua She-Hulk memang sangat tidak mungkin, tetapi para karakter yang terikat dengan She-Hulk bisa muncul dalam Brave New World.

Para pemeran lainnya yang sudah dikonfirmasi muncul dalam film Brave New World antara lain adalah Danny Ramirez, Carl Lumbly, dan Julia Louis-Dreyfus dengan Shira Haas bergabung dalam pemeran sebagai Sabra bersama Xosha Roquemore dan Seth Rollins dari WWE. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang akan dimunculkan nanti!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/