Pihak Marvel Studios bagikan first look untuk season 3 dari series animasi populer mereka yaitu What If yang hadirkan dua karakter favorit. Marvel sepertinya tidak buang-buang waktu untuk mulai mempromosikan season 3 dalam series What If. Mereka mengunggah sebuah gambar yang merupakan first look untuk musim terbaru seriesnya. Dalam gambarnya tersebut nampak dua karakter favorit fans, Monica Rambeau dan Sam Wilson, nampaknya akan menjadi dua karakter utama di seriesnya nanti.

Melalui akun Twitter resmi Marvel, mereka memperkenalkan apa yang merupakan season 3 What If melalui unggahan empat buah gambar. Empat buah gambar tersebut memperlihatkan gambar dari beberapa karakter seperti Red Guardian, Winter Soldier, Captain America dalam versi Gundam/mecha, serta Sam Wilson dan juga Monica Rambeau. Versi lain dari Giant-Man juga diperkenalkan oleh Marvel di mana dia nampak sedang berhadapan dengan Red Guardian.

Namun, sayangnya, tidak diketahui siapa sosok di balik topeng karakter Giant-Man tersebut. Unggahan dari Marvel itu juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah menyaksikan What If season 2, yang mana menjadi series dengan rating yang sangat tinggi di situs rating film Rotten Tomattoes pada 2023. Melanjutkan kesuksesan tersebut tidak mengherankan jika Marvel mulai mempromosikan seriesnya di awal 2024.

what if season 3 marvel

what if season 3 marvel what if season 3 marvelDi sisi lain, sebenarnya unggahan tersebut bukan satu-satunya promosi untuk What If season 3 yang Marvel produksi. Di akhir episode What If season 2, Marvel juga sempat memberikan petunjuk mengenai apa yang akan mereka hadirkan di musim selanjutnya. Dalam tayangan tersebut, nampak bagaimana Bucky Barnes dan Red Guardian berada di sebuah mobil sambil dikejar oleh pihak kepolisian.

Tayangan tersebut kemungkinan sekaligus jadi media promosi untuk film Thunderbolt di tahun 2025. Yang juga menarik adalah tayangan tersebut seolah memberikan informasi jika dinamisme hubungan Bucky Barnes dan Red Guardian serta para anggota Thunderbolt lainnya kemungkinan akan sangat menarik dan menghibur. Untuk saat ini, belum ada informasi resmi kapan season 3 What If akan tayang perdana, namun kemungkinan seriesnya akan rilis pada 2024 akhir seperti season 2 kemarin.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.