Darah dari para suku raksasa dianggap sebagai sebuah harta yang sangat berharga di dunia One Piece karena keunikannya. Suku raksasa merupakan salah satu suku yang sangat penting dalam cerita One Piece. Hal ini karena mereka memiliki umur yang panjang, yang membuat mereka jadi saksi sejarah dari berbagai peristiwa yang ada. Di sisi lain, di dunia One Piece suku raksasa juga dianggap sebagai harta yang berharga karena memiliki keunikan tersendiri.

3Suku Raksasa Di One Piece

Suku raksasa merupakan salah satu suku yang ada dalam alur cerita One Piece. Mereka diketahui memiliki ukuran tubuh yang luar biasa besar. Secara fisik sebenarnya para suku raksasa juga mirip dengan manusia, hanya saja ukuran tubuh mereka yang beberapa kali lebih tinggi dan lebih besar dari manusia biasa. Ukuran suku raksasa sendiri paling kecil ada 12 meter.

Suku raksasa juga merupakan salah satu suku yang memiliki pengaruh dalam ceritanya.Kekuatan unik yang raksasa miliki adalah usia yang panjang dan tentunya kekuatan fisik yang ratusan kali lipat lebih kuat dari manusia atau bahkan suku manusia ikan. Suku raksasa sendiri terbagi menjadi dua. Pertama, Ancient Giants. Oars yang ada di Thriller Bark merupakan contoh nyata dari Suku Raksasa Kuno atau Ancient Giants.

Kemudian yang kedua adalah suku raksasa biasa. Contohnya adalah Hajrudin atau Dorry dan Brogy. Juga ada sebuah jenis suku raksasa lainnya yang masih misterius. Rata-rata usia dari para suku raksasa adalah ratusan tahun, yang mana hal ini yang diyakini membuat suku raksasa jadi salah satu suku yang signifikan dalam cerita One Piece. Pasalnya, mereka mungkin sudah banyak melihat peristiwa penting dalam hidupnya.

Di sisi lain, suku raksasa juga merupakan salah satu incaran dari World Government. Secara spesifik, mereka mengincar suku raksasa kuno atau Ancient Giants. Hal ini terbukti dari berbagai proyek penelitian yang diselenggarakan di Punk Hazard sebelumnya. Ancient Giants merupakan bangsa raksasa yang memiliki penampilan mengerikan. Mereka memiliki tinggi yang sangat luar biasa, serta kekuatan yang sangat dahsyat.

World Government kemungkinan sengaja mengincar suku raksasa, karena mereka ingin menciptakan “senjata” dari para Ancient Giants tersebut yang mana para raksasa itu nantinya bisa mereka kendalikan. Selain usia dan kemampuan fisik, masih belum diketahui apa lagi yang kemudian membuat suku raksasa menjadi sangat spesial daripada suku lainnya.

Darah Suku Raksasa – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.