Florence Pugh, bintang film Dune: Part Two, baru saja membagikan video pertama dari lokasi syuting film Thunderbolts di Instagram. Dalam sebuah cuplikan, aktris ini membawa kita berkeliling set film tersebut, memperlihatkan penampilan barunya sebagai Yelena Belova. Rambutnya jauh lebih pendek di film Thunderbolts daripada penampilan terakhirnya di series Hawkeye, dan seragamnya memiliki logo kuning di bahu.

Pugh juga mengungkapkan logo baru Thunderbolts yang terlihat di bagian belakang kursi sutradara Jake Schreier, sambil memperlihatkan beberapa frame dari film tersebut yang akan dirilis pada tahun 2025. Dalam frame tersebut, karakter Yelena tampak mengambil pose yang familiar dengan menarik senjata dari seseorang. Nah jika melihat berbagai tanda yang bermunculan, film Thunderbolts sepertinya tidak akan benar-benar mirip seperti di komiknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Florence Pugh (@florencepugh)

Tim Thunderbolt di komiknya biasanya terdiri dari para penjahat super. Tetapi dengan The Sentry yang terlibat, terasa bahwa film ini akan menjadi entri baru yang berbeda dari komiknya. Di komik, beberapa anggota asli Thunderbolts antara lain adalah Baron Zemo (sebagai Citizen V), Atlas, Techno (juga dikenal sebagai Fixer), Meteorite (juga dikenal sebagai Moonstone), dan MACH-1 (juga dikenal sebagai Beetle).

Selama bertahun-tahun, anggota Thunderbolts telah berubah-ubah. Beberapa karakter terkenal yang telah menjadi anggotanya termasuk Hawkeye, Black Widow, Deadpool, Elektra, Punisher, dan Venom. Nah saat ini, pemeran yang telah dikonfirmasi terlibat dalam Thunderbolts adalah Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes, David Harbour sebagai Red Guardian, Wyatt Russell sebagai U.S. Agent, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, dan Olga Kurylenko sebagai Taskmaster.

Baru-baru ini, Geraldine Viswanathan menggantikan Ayo Edebiri dalam peran yang belum diungkapkan, sementara Lewis Pullman mengambil alih sebagai The Sentry setelah kepergian mendadak Steve Yeun dari film tersebut. Keduanya disebut telah pergi karena masalah jadwal. Ditulis oleh Eric Pearson, Lee Sung Jin, dan Joanna Calo, dan disutradarai oleh Jake Schreier, Thunderbolts saat ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 2 Mei 2025.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/