Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktor Lewis Pullman menjadi pilihan utama untuk menggantikan Steven Yeun sebagai pemeran Sentry, setelah sebelumnya Steven Yeun hengkang dari film Thunderbolts MCU. Jika kesepakatan ini tercapai, Pullman akan beradu akting dengan beberapa nama lain seperti Florence Pugh, David Harbour, Sebastian Stan, dan Wyatt Russell, yang sebelumnya diumumkan sebagai pemeran utama pada acara D23 pada tahun 2022.

Setelah munculnya kabar ini, sayangnya Marvel Studios masih belum memberikan komentar. Sebelumnya, Jake Schreier telah ditunjuk sebagai sutradara untuk film MCU ini. Penulis naskah Black Widow, Eric Pearson, bakal menulis naskah Thunderbolts, dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige, bertindak sebagai produser. Meskipun plot film ini belum banyak diketahui, komiknya berkisah tentang kelompok penjahat yang dikirim dalam sebuah misi oleh pemerintah.

Untuk Lewis Pullman, ia baru-baru ini muncul dalam Lessons in Chemistry di Apple. Ia juga memerankan Letnan Robert “Bob” Floyd di Top Gun: Maverick, yang sukses besar di box office dengan pendapatan $1,5 miliar. Film lainnya yang pernah dia bintangi adalah Bad Times at the El Royale dan series Outer Range. Jadi untuk urusan akting, Lewis Pullman sudah tidak diragukan lagi. Akan sangat menarik untuk melihat kemunculan Pullman sebagai pemeran Sentry MCU, jika ini terwujud.

Buat Geeks yang belum tahu tentang Sentry, nama aslinya adalah Robert “Bob” Reynolds. Dia awalnya diperkenalkan sebagai pria biasa yang tanpa sadar mendapatkan kekuatan super. Sentry memiliki kekuatan yang luar biasa, termasuk kekuatan fisik yang tak terbatas, kecepatan, daya tahan, dan kemampuan terbang. Dia juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan energi, penyembuhan, dan kecerdasan tinggi.

Salah satu aspek paling kompleks dari Sentry adalah keberadaan alter egonya, “The Void.” The Void adalah sisi gelap dari kekuatan Sentry, mewakili segala ketakutan dan kegilaan dalam dirinya. Sentry dan The Void terlibat dalam konflik internal yang seringkali menjadi fokus cerita. Sentry memiliki kekuatan untuk menghapus ingatan dunia tentang keberadaannya, membuat banyak orang lupa bahwa dia pernah ada. Ini adalah salah satu aspek yang unik dari karakternya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/