Marvel Cinematic Universe telah menemukan pemeran baru Sentry. Meskipun belum diumumkan secara langsung oleh pihak Marvel Studios, telah banyak media besar yang melaporkan bahwa Sentry akan muncul dalam film Thunderbolts, yang akan mengakhiri Phase 5 dari MCU. Baru-baru ini, Steven Yeun mengumumkan hengkang dari film tersebut, sehingga meninggalkan masalah yang cukup besar pada produksi filmnya yang akan segera dimulai.

Tetapi menurut Deadline, Lewis Pullman menjadi aktor yang telah ditunjuk untuk menggantikan Steven Yeun sebagai pemeran Sentry di film Thunderbolts MCU. Aktor berusia 30 tahun ini, terkenal atas karyanya dalam film seperti Top Gun: Maverick dan The Strangers: Prey at Night. Sekarang dia bersiap bergabung dengan franchise terbesarnya sejauh ini.

Nantinya, Jake Schreier akan menyutradarai film Thunderbolts, yang diharapkan akan memulai syuting dalam beberapa bulan mendatang. Meskipun detail plot belum diungkap, Thunderbolts tidak jauh berbeda dengan film Suicide Squad milik DC, di mana kita akan disuguhkan dengan tim penjahat yang pada akhirnya harus melakukan misi berbahaya, dan sepertinya akan heroik.

Marvel telah mengkonfirmasi beberapa pemeran lama MCU yang bakal muncul di film ini, termasuk David Harbour (Red Guardian), Hannah John-Kamen (Ghost), Julia Louis-Dreyfus (Valentina Allegra de la Fontaine), Sebastian Stan (Winter Soldier), Wyatt Russell (John Walker), Olga Kurylenko (Taskmaster), dan Florence Pugh (Yelena Belova). Produksi telah ditunda beberapa kali, yang terakhir kali karena mogok kerja yang terjadi di Hollywood tahun lalu.

Kenyataan bahwa Disney dan Marvel Studios menggantikan Yeun dengan begitu cepat menandakan bahwa mereka sangat serius dalam memulai produksi tanpa penundaan lebih lanjut. Pullman tanpa ragu merupakan aktor yang sangat baik, yang telah memamerkan bakatnya dalam film-film besar seperti Bad Times at the El Royale. Ini akan memberinya kesempatan untuk bersinar dalam sebuah proyek yang lebih menonjol. Dan tentu saja, berperan dalam film superhero akan sangat berbeda dengan peran-peran lainnya yang telah dia mainkan. Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya nanti di film Thunderbolts.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/