Pihak produser Disney janjikan jika cerita Frozen 3 akan sangat menarik yang tidak akan kalah dari film mereka sebelumnya. Film Frozen 2 masih menjadi film Disney Animation yang paling sukses hingga saat ini, dengan jumlah pemasukannya yang mencapai 1.45 milliar Dollar Amerika dari global box office. Jadi, rasanya wajar jika banyak fans yang terkejut dengan pengumuman pihak Disney yang menyebutkan jika mereka akan menghadirkan Frozen 3.

Yang bahkan luar biasa juga adalah bos dari Disney, Bob Iger, juga sempat menyebutkan jika Disney bukan hanya sedang mempersiapkan Frozen 3 melainkan juga Frozen 4. Dalam wawancara dengan situs resmi Disney, Jennifer Lee, produser dari film Frozen, menyebutkan jika dua film selanjutnya akan saling terhubung satu sama lain. Hal ini pun seolah memberikan petunjuk jika alur ceritanya tidak akan cukup jika hanya muncul di satu film.

cerita frozen 3

Kemudian, dalam wawancara eksklusif dengan The Direct, produser film Frozen lainnya, Peter Del Vecho, kemudian memberikan gambara lebih lanjut tentang Frozen 3. Menurutnya, pihak studio hanya mau melakukan sebuah cerita sekuel ketika mereka meyakini jika ada cerita yang memang menarik untuk dihadirkan dan dia yakin cerita yang ada muncul di Frozen 3 akan sangat menarik.

Dengar, kami hanya melakukan sekuel ketika kami yakin dengan alur cerita yang disampaikan. Mereka sedang mengerjakannya dalam proses pengembangan, aku sendiri sedang berfokus pada ‘Wish.’ Namun, rasanya sangat luar biasa mengetahui apa yang mereka kerjakan. Aku akan katakan apapun yang kau baca di publik, kami belum mengatakan apapun terkait hal tersebut. Jadi, semuanya masih berdasarkan dugaan, namun aku yakin bahwa ini akan sangat luar biasa.

Untuk saat ini, memang masih belum ada informasi terkait apa cerita yang akan disuguhkan dalam Frozen 3 nanti. Namun, film ketiga ini kemungkinan akan lebih berfokus pada Elsa dan juga sedikit fokus pada sosok Anna. Lagipula, dia yang sekarang berkuasa di Arendelle yang tentunya menarik untuk melihat seperti apa kehidupannya sekarang. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.