Pengisi suara karakter baru di MCU yang akan muncul di What If season 2, Kahhori, akhirnya diungkap secara langsung oleh Marvel Studios. Marvel Studios segera merilis episode perdana What If…? season 2 yang tayang pada 22 Desember ini. Series terbaru ini merupakan kelanjutan dari series animasi sebelumnya yang sukses di musim perdananya. Sesuai dengan namanya, seriesnya menghadirkan cerita yang imajinatif yang diadaptasi dari series komik dengan judul yang sama.

What If…? season 2 sendiri diketahui akan memiliki sembilan episode. Meskipun belum ada informasi mengenai apa saja yang akan mereka hadirkan nanti di musim terbaru ini, namun satu hal yang pasti adalah Marvel Studios akan memperkenalkan sosok karakter baru bernama Kahhori. Dia merupakan penduduk asli Amerika, seorang pejuang wanita, yang merupakan karakter superhero baru yang disiapkan khusus untuk MCU.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Marvel Studios Canada, terkonfirmasi jika aktor Devery Jacobs yang akan jadi pengisi suara dari Kahhori dalam series animasi What If season 2 mendatang. Yang perlu menjadi catatan penting adalah seperti halnya karakter yang dia perankan, Kahhori, Devery Jacobs juga merupakan keturunan dari penduduk asli Amerika. Tepatnya, Jacobs merupakan keturunan dari suku Mohawk.

pengisi suara kahhori

Terpilihnya Devery Jacobs untuk jadi pengisi suara dari Kahhori di What If season 2 ini, tentunya memberikan nilai plus tersendiri. Karakternya bisa jadi representasi bagi para penduduk suku Mohawk di layar kaca. Dalam artikel sebelumnya dijelaskan jika episode yang menghadirkan Kahhori di seriesnya nanti akan menghadirkan cerita di mana Tesseract tidak ditemukan di Eropa, melainkan di abad ke 17 serta ditemukan oleh anggota suku Haudenosaunee Confederacy.

Hal itulah yang kemudian membentuk apa yang terjadi pada masa depan di universe Kahhori berada. Selain menjadi pengisi suara dari Kahhori, Devery Jacobs juga disebutkan akan mengisi salah satu peran di series Echo yaitu sebagai Julie. Tidak ada informasi mengenai seberapa besar peranan Julie di seriesnya, namun dengan Devery Jacobs berada di dua series yang berbeda artinya kemungkinan dia masih akan ada di MCU untuk beberapa waktu kedepan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.