Asal-usul karakter Kahhori akhirnya diungkap oleh penulis series What If. What If Season 2 menjadi salah satu series MCU yang paling ditunggu. Dalam Season 2, kita akan dikenalkan dengan berbagai karakter baru. Tetapi tentu saja para karakter lama juga akan kembali. Beberapa karakter itu akan diisi suaranya oleh aktor MCU, sementara karakter seperti Steve Rogers, Tony Stark, dan Gamora, diisi suaranya oleh aktor diluar MCU. Musim kedua ini diharapkan mengeksplorasi lebih dalam tentang realitas alternatif MCU.

Para penggemar dapat menantikan petualangan yang lebih menarik dan twist yang tidak terduga ketika karakter-karakter yang akrab kembali dengan cerita-cerita yang baru. Nah jelang perilisan seriesnya yang tinggal menunggu hitungan jam lagi, kita disuguhkan dengan informasi menarik tentang seriesnya. Showrunner What If, A.C. Bradley, baru-baru ini mengenalkan superhero baru bernama Kahhori yang ternyata mendapatkan sumber kekuatan dari Tesseract.

Menurut Bradley, Kahhori adalah sosok yang luar biasa. Dia adalah bagian dari suku Haudenosaunee Confederacy yang hidup di abad ke-17. Bradley pun mengaku sudah tidak sabar untuk mengenalkan karakter ini kepada penggemar. “Kahhori luar biasa, dan saya ingin memberi penghormatan khusus kepada Ryan Little yang menulis episode itu, dan juga komunitas Mohawk, yang benar-benar mendukung kami.”

Bradley kemudian mengatakan bahwa episode What If yang menampilkan Kahhori tidak akan berpusat pada tokoh-tokoh Marvel yang sudah kita kenal, melainkan berfokus pada karakter yang sepenuhnya orisinal. Kisahnya dimulai saat Tesseract ditemukan bukan di Eropa, tetapi oleh anggota suku Haudenosaunee Confederacy abad ke-17, yang mengubah jalannya sejarah modern.

Bryan Andrews yang menjadi sutradara salah satu episode What If juga turut mengungkap bahwa episode yang menampilkan Kahhori akan memunculkan pertanyaan, “Bagaimana jika kolonisasi tidak terjadi? Bagaimana jika orang Eropa tidak datang ke sini (Amerika)?” Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita simak. What If Season 2 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 22 Desember 2023, dan tentu saja seriesnya bakal tayang di Disney+. Setiap episode terbarunya akan rilis setiap hari, dan episode terakhirnya rilis pada 30 Desember.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/