Karena berbagai alasan beberapa film diketahui mampu buat para penonton kabur dari bioskop, terutama saat proses screening terjadi. Ketika melakukan proses screening atau tayang perdana, sebuah film tentunya akan mendapatkan respon yang beragam. Ada yang mendapatkan respon tepuk tangan meriah sambil berdiri. Namun, ada juga respon lain yang muncul di mana para penonton justru kabur saat menyaksikan film tersebut. Berikut adalah beberapa film yang buat kabur penonton dari bioskop.

10Terrifier 2

Film yang buat penonton kabur dari bioskop saat proses screening yang pertama adalah Terrfier 2. Bisa dibilang sangat mengejutkan melihat penonton horor modern terkejut dan merasa tidak percaya dengan apa yang mereka lihat ketika dihadapkan dengan berbagai adegan gore dan penuh kekerasan. Pasalnya, genre horor terus berkembang dalam beberapa dekade belakangan.

Selain menghadirkan elemen supranatural, genre horor juga mulai tidak ragu untuk menghadirkan adegan gore yang penuh darah. Franchise SAW adalah salah satu contoh nyata dari hal tersebut. Namun, apa yang dihadirkan dalam film Terrfier 2 sepertinya sudah melampaui batasan dari sebagian penonton. Film ini melanjutkan cerita sebelumnya tentang seorang pembunuh berantai sadis bernama Art the Clown.

Dia dibangkitkan kembali oleh sosok yang jahat untuk kembali menebar teror di Miles County. Art mengincar nyawa dari seorang gadis muda dan adiknya saat malam Halloween. Film pertama dari Terrfier sendiri sebenarnya sudah memancing banyak kontroversi dengan skala gore yang mereka hadirkan di filmnya. Dalam laporan sebelumnya, banyak penonton yang merasa mual dan jijik, bahkan pingsan, ketika melihat adegan yang disuguhkan dalam film tersebut. Namun, yang menarik adalah film garapan Damien Leone ini cukup sukses dan bahkan hendak menghadirkan film ketiga.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.