Para fans dari Uchiha Sasuke akan mendapatkan informasi mengenai sang karakter saat timeskip berdasarkan spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 5. Dengan chapter baru dari series Boruto: Two Blue Vortex yang akan rilis pada tanggal 21 Desember mendatang, para fans pun mulai mendapatkan spoiler untuk di media sosial. Salah satu hal menarik yang muncul dalam spoiler Two Blue Vortex chapter 5 adalah terungkapnya momen Uchiha Sasuke saat timeskip bersama Boruto.

2Spoiler Two Blue Vortex 5

Lalu, seperti apa cerita chapter 5 dari series Boruto: Two Blue Vortex? Informasi pertama dari chapter baru ini adalah teks yang muncul di gambar sampul chapternya. Dalam chapter 5 ini nampak sebuah tulisan di balik karakter Sasuke, yang mana tulisan tersebut bisa diartikan sebagai “pergulatan batin” atau “pergulatan diri sendiri.” Hal ini merujuk pada apa yang terjadi kepada sosok Sasuke sebelum timeskip terjadi.

Bahkan, dari hal ini juga diperlihatkan bagaimana Sasuke masih mencoba melawan apa yang jadi isi pikirannya di mana dalam pikirannya Boruto adalah Kawaki. Sementara, dia sendiri meyakini bahwa sosok yang ada dihadapannnya bukan Kawaki melainkan Boruto berdasarkan dari ikat kepala yang dia gunakan. Kemudian, chapter 5 sendiri dibuka dengan momen di mana Boruto berlatih bersama Sasuke.

Momen latihan ini terjadi kemungkinan beberapa tahun pasca peristiwa yang terjadi di Konoha yang melibatkan Eida. Hal ini terlihat dari Boruto yang nampak seperti remaja dengan rambutnya yang panjang. Dalam latihan ini, ternyata Sasuke mengajari Boruto tentang gaya bertarung dari klan Uchiha. Hal ini seolah semakin memperdalam koneksi Boruto dengan klan tersebut.

Halaman selanjutnya dari Two Blue Vortex chapter 5 sendiri merupakan halaman yang muncul dalam preview beberapa hari sebelumnya. Akun resmii Naruto sendiri yang membagikan halaman tersebut, yang mana di halaman itu memperlihatkan bagaimana Boruto mendiskusikan tentang gaya bertarung klan Uchiha yang sudah dia pelajari kepada Sasuke. Dan momen ini seolah kembali mengulang momen Sasuke dan Boruto sebelumnya saat mereka latihan.

Meskipun Boruto mengajaknya bercanda, namun Sasuke benar-benar tidak merespon hal tersebut. Boruto sendiri kemudian meminta maaf setelah melihat ekspresi serius dari mentornya dan mengaku untuk lebih bisa melihat situasi. Meskipun begitu, Boruto sendiri secara serius mengatakan bahwa dia memang ingin Sasuke mengajarinya lebih banyak tentang gaya bertarung dari klan Uchiha.

Namun, Sasuke sendiri kemudian memuji Boruto. Dia mengaku jika Boruto sangat mirip dengan Naruto, di mana dia sangat cepat dalam mempelajari sesuatu atau Jutsu. Sasuke sendiri mengakui bahwa dia sudah tidak memiliki lagi teknik untuk diajarkan kepada Boruto. Semua yang dia ketahui sudah Sasuke ajarkan dan sudah ada di dalam kepala dari Boruto. Namun, Sasuke sendiri memberi catatan kepada Boruto.

Sasuke mengatakan jika Boruto perlu menguasai atau mempelajari lebih lanjut berbagai teknik tersebut. Yang menarik adalah Sasuke kemudian menghadirkan informa penting mengenai alasan mengapa kemudian dia mau melatih Boruto. Ketika Sarada meminta Sasuke untuk menyelamatkan Boruto dan melatihnya, Sasuke menyadari bahwa ada hal yang hanya bisa diselesaikan oleh Boruto dan Sarada.

Spoiler Lanjutan – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.