Aktor ini secara tidak sadar justru ubah sejarah Hollywood dengan tolak tawaran peran penting di sebuah film. Ketika seorang aktor mendapatkan tawaran sebuah peran, mereka tentunya tidak serta merta menerima hal itu. Akan ada berbagai pertimbangan yang mereka lakukan, seperti gaji, alur cerita, dan sebagainya. Namun, ketika para aktor tersebut tolak sebuah peran tanpa mereka sadari justru ada dampak besar yang muncul. Berikut adalah aktor yang tolak peran penting dan justru ubah sejarah Hollywood.

10Nicolas Cage – Aragorn

Banyak fans yang mungkin menganggap Nicolas Cage merupakan Chuch Norris dari generasi sekarang. Hal ini karena Nic terkenal karena beberapa perannya, seperti Johnny Blaze dalam film Ghost Rider dan juga Benjamin Gates dalam film National Treasures. Karakternya selalu terlihat menarik dan mampu melakukan apa yang tidak terpikirkan sebelumnya. Nic juga selalu sukses memerankan karakter itu.

Meskipun Nicolas Cage sudah banyak berhasil memerankan banyak karakter di berbagai film, namun ada juga beberapa peran yang pernah dia tolak. Salah satunya, yang mungkin tidak banyak orang tahu, adalah dia pernah menolak tawaran peran sebagai Aragorn dalam film The Lord of the Rings: Fellowship of the Ring. Saat proses produksinya berlangsung, Cage memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Saat itu, kabarnya, Nicolas Cage sedang melakukan sesuatu yang sangat penting dalam hidupnya yang bahkan jauh lebih besar dari film. Namun, keputusan Nicolas Cage untuk menolak tawaran sebagai Aragorn nampaknya menjadi sebuah keputusan yang tepat. karena, Viggo Mortensen sudah jadi aktor yang melekat citranya dengan karakter ini. Rasanya akan sangat berbeda jika kemudian Nicolas Cage yang berperan sebagai sang ksatria tersebut.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.