Aktor kawakan Leonardo DiCaprio akan bintangi proyek film terbaru bergenre biopik yang menghadirkan cerita tentang sosok Frank Sinatra. Proyek film biopik ini dianggap sebagai salah satu yang terbesar. Karena, selain dibintangi oleh DiCaprio, filmnya juga akan disutradarai oleh Martin Scorsese. Selain itu, Jennifer Lawrence juga akan jadi salah satu cast utama yang jadi lawan main bagi Leonardo DiCaprio di filmnya.

Film biopik Frank Sinatra ini jadi proyek kolaborasi ketujuh antara Martin Scorsese dan Leonardo Dicaprio. Sebelumnya, mereka sudah bekerja sama dalam enam proyek film seperti Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street. Yang paling baru adalah film Killers of the Flower Moon di mana film ini berhasil masuk 10 nominasi Academy Awards yang jadi bukti kesuksesannya.

Menurut laporan dari variety, Martin Scorsese dan DiCaprio siap untuk kembali berkolaborasi dalam proyek film ketujuh mereka. Salah satu proyek film terbaru dari Scorsese adalah film biopik tentang penyanyi legendaris Frank Sinatra. Menurut laporan tersebut, DiCaprio akan berperan sebagai Frank Sinatra. Sedangkan, Jennifer Lawrence akan berperan sebagai istri keduany yaitu aktris Hollywood Ava Gardner.

film biopik frank sinatra

Ini akan jadi film kolaborasi kedua antara Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio setelah sebelumnya mereka beradu akting dalam film Don’t Look Up. Belum ada informasi lanjutan mengenai proyek film tersebut selain Martin Scorsese akan jadi sutradara dan DiCaprio serta Jennifer Lawrence jadi dua bintang utama filmnya. Masih belum ada informasi kapan filmnya tayang dan kapan proses produksinya dimulai. Pasalnya, ada beberapa kendala yang harus Scorsese hadapi.

Menurut laporan tersebut salah satu kendala terbesar proyek film ini adalah mengenai perizinan. Putri dari Frank Sinatra, Tina, merupakan pihak yang mengatur segala hal yang berkaitan dengan sang ayah. Dan sampai sekarang, Tina masih belum memberikan izin terkait pembuatan film biopik ayahnya tersebut. Sempat ada laporan jika DiCaprio dan Scorsese akan mengerjakan proyek film lainnya untuk kerja sama ketujuh mereka. Namun, akhirnya dipastikan jika film biopik Frank Sinatra adalah proyek tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.