Salah satu bintang dari film Avatar, Kate Winslet, terkonfirmasi kembali ke peran lamanya dalam film Avatar 3 berdasarkan penuturan James Cameron. Para fans saat ini sedang bersiap untuk kembali menyaksikan film epik garapan James Cameron yaitu Avatar. Cameron sebelumnya sudah sukses untuk menghadirkan dua film Avatar, yaitu Avatar dan Avatar: The Way of Water. Sang sutradara saat ini sedang mempersiapkan film ketiga di franchise tersebut yang akan rilis dalam beberapa tahun kedepan.

kate winslet avatar 3

Dalam wawancara terbaru dengan People Magazine, James Cameron memberikan konfirmasi jika salah satu bintangnya, Kate Winstlet, akan kembali di Avatar 3. Dia akan kembali memerankan karakter Ronal di film tersebut. Dan yang menarik adalah menurut informasinya Winslet saat ini sedang mempersiapkan sesuatu yang serius di dunia nyata untuk perannya sebagai Ronal di Avatar 3.

Ketika kau melihatnya (Kate Winslet) melakukan ritual pembersihan untuk menghidupkan kembali Kitty dalam filmnya dan melakukan berbagai macam hal yang akan dia lakukan di film ketiga, hal itu berdasarkan latihan yang sebenarnya.” Berkaitan dengan Kate Winslet dan perannya di film Avatar, dalam wawancara sebelumnya Kate pernah mengatakan alasan mengapa kemudian dia mau bergabung dalam film garapan James Cameron ini.

Menurut Winslet, keunikan dari suku bawah air dan juga cerita mereka yang menarik membuat Kate akhirnya tertarik untuk bisa bergabung dengan proyek film tersebut. Kate Winslet juga mengakui bahwa dia merupakan penggemar film Avatar. Dan ketika James Cameron memintanya untuk bergabung dengan proyek film tersebut, Kate pun tidak berpikir panjang untuk menerima peranan tersebut. Dia benar-benar menyukai semua hal yang berkaitan dengan karakternya.

Untuk saat ini, masih belum diketahui seperti apa detil cerita yang akan James Cameron suguhkan untuk Avatar 3. Meskipun begitu, Cameron mengakui jika pihak eksekutif memberikan catatan khusus bagi sang sutradara setelah membaca skrip untuk Avatar 3 dan Avatar 4. Film Avatar: The Way of Water sendiri menghadirkan kembali petualangan Jake Sully dan Ney’tiri ketika ancaman kuno kembali muncul dan mereka harus menghadapi ancaman tersebut sambil mengeksplor Pandora lebih jauh. Kita nantikan saja ya Geeks kemunculan kembali Kate Winslet di Avatar 3 dan filmnya sendiri dijadwalkan rilis pada 19 Desember 2025.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.