Tidak lama lagi, What if Season 2 akan segera rilis di layanan streaming Disney+. Masih sama seperti sebelumnya, What If bakal menghadirkan peristiwa baru terkait multiverse, namun dalam sudut pandang yang berbeda dari MCU. Nah jelang perilisan seriesnya yang sebentar lagi, Marvel merilis poster yang memperlihatkan seperti apa seriesnya nanti. Nah menariknya dalam poster tersebut, terlihat line-up Avengers baru yang berbeda dari versi live action.

Menariknya, Avengers baru yang diperlihatkan di What If adalah kombinasi dari Avengers asli dari MCU dan Marvel Comics. Tampil dalam pose familiar yang mengingatkan pada film Avengers asli, poster What If menampilkan Captain Carter (Hayley Atwell) yang menggantikan Captain America Steve Rogers, Iron Man (diperankan Mick Wingert, bukan diperankan Robert Downey), Wasp (Evangeline Lilly), Hawkeye (Jeremy Renner), Thor (Chris Hemsworth), dan Black Widow (Lake Bell).

Captain Carter juga diketahui menjadi bintang di episode terbaru berjudul “What If… Captain Carter Fought the Hydra Stomper?” Sementara itu judul episode lainnya belum resmi diumumkan oleh Marvel Studios, meskipun beberapa judul telah diisukan muncul, yang menunjukkan kemungkinan alur cerita untuk musim kedua. Nantinya, bakal ada sebuah episode yang berlatar tentang Natal yang dialami oleh Happy Hogan (Jon Favreau) dan episode lain yang menceritakan saat Hela (Cate Blanchett) menemukan Ten Rings.

Adalagi sebuah episode yang akan menampilkan saat Hulk mungkin ditakdirkan untuk menjadi sosok yang lebih kuat lagi, dan menjadi ancaman tingkat kosmis yang bekerja atas perintah Galactus. Musim kedua juga dijanjikan akan lebih konyol daripada yang pertama. Sutradara Bryan Andrews sebelumnya meramalkan bahwa ada lebih banyak kebebasan untuk “bermain-main” dalam musim kedua. Andrews pun meramalkan bahwa musim ketiga pun akan dibuat, dan Andrews juga mengatakan bahwa musim ketiga akan menjadi lebih gila lagi.

Menariknya, musim kedua juga akan mengenalkan karakter yang sama sekali baru. Karakternya tidak pernah muncul di komik Marvel atau bahkan MCU. Dia adalah Kahhori, yang mendapat kekuatannya setelah terpapar Tesseract. Masih belum diketahui secara pasti seberapa kuat Kahhori, tetapi sepertinya peran Kahhori tidak akan singkat dalam seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/