Bethesda Softworks menghadirkan kejutan besar dalam The Game Awards malam ini dengan pengumuman kerjasama mereka bersama pengembang Arkane Lyon untuk menciptakan Marvel’s Blade. Game ini akan membawa pemain ke kota Paris yang saat itu tengah dikarantina akibat adanya kejadian supernatural. Dan seperti yang dapat Anda duga, vampir menjadi pusat dari semua ini.

Game baru ini menampilkan cerita original dengan gameplay dan narasi yang dibuat menarik sehingga para penggemar Marvel bersemangat menyambut kembalinya karakter Blade dalam dunia game. “Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Blade, kami telah menemukan pasangan yang sempurna untuk game di Arkane Lyon (Studios), sebuah studio yang tanpa kompromi terus mendorong batas desain dan inovasi game,” kata Bill Rosemann, VP dan Creative Director dari Marvel Games.

Game director dari Arkane Studios, Dinga Bakaba, kemudian turun langsung untuk memberikan informasi tentang gamenya. “Kesempatan untuk memberikan sentuhan kami pada karakter ini adalah impian saya dan tantangan yang tim kami hadapi dengan penuh gairah. Kami sangat senang dapat menempatkan pemain sebagai Blade, ketika dia menjadi juara di kota kelahiran saya, Paris, satu tombak pada satu waktu.”

Bagi para penggemar, kehadiran Arkane Studios pastinya membangkitkan kegembiraan. Studio ini telah menciptakan banyak game-game hebat, meskipun salah satu game terbaru mereka, Redfall, gagal total dan sempat mencoreng nama baik mereka. Meskipun Redfall tidak begitu sukses, sejak berdiri pada tahun 1999, studio ini telah menghasilkan game-game hebat dan dicintai seperti Dishonored, Prey, dan Deathloop. Mayoritas dari game-game mereka memang berujung kesuksesan.

Secara khusus untuk game Blade ini, pengembangan akan dilakukan oleh studio yang berbasis di Lyon, bukan studio berbasis di Texas yang merilis Redfall dan Prey sebelumnya. Studio Arkane Lyon bertanggung jawab atas seri Dishonored dan Deathloop, yang semuanya mendapat pujian kritis. Apakah game ini akan membawa nama baik Arkane Studios? Kita tunggu aja ya Geeks, informasi terbaru tentang gamenya nanti. Saat ini, belum ada tanggal rilis pasti yang diumumkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/