Ryan Reynolds membagikan teaser dan poster baru untuk film Deadpool and Wolverine yang akan datang dan mengungkap kapan trailer Deadpool and Wolverine rilis. Dalam teaser tersebut, Deadpool mengatakan, “Dengar, suatu hari nanti, kamu akan meletakkan cakar-cakarmu dan itu akan membuat banyak orang sangat sedih. Tapi suatu hari nanti, teman lamamu Wade akan memintamu untuk kembali lagi, dan saat dia melakukannya, katakan ya. Aku selalu ingin berpetualang denganmu, Log. Deadpool… dan Wolverine!”

Teaser tersebut dirilis menjelang peluncuran trailer penuh Deadpool and Wolverine yang akan rilis pada Senin, 22 April. Sementara itu, Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. Shawn Levy adalah sutradara film ini, dengan Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells, Reynolds, dan Levy yang menulis naskah film ini secara bersama-sama. Nantinya, Hugh Jackman akan kembali memerankan perannya sebagai Wolverine dalam film Deadpool dan Wolverine ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds)

Menariknya beberapa waktu lalu, Shawn Levy mengatakan bahwa penonton tidak boleh menyebut film ini sebagai Deadpool 3, tetapi penggemar harus menyebutnya dengan Deadpool & Wolverine. “Sejauh ini dalam merancang cerita Deadpool dan Wolverine, saya merasa sangat beruntung setiap hari karena kita berbicara tentang dua bintang film besar dalam peran ikonis mereka,” kata Levy selama CinemaCon berlangsung.

“Ini juga memberi saya kesempatan. Ini adalah film ketiga Deadpool, tetapi bukan Deadpool 3. Ini adalah sesuatu yang berbeda yang sangat Deadpool dan Wolverine. Dan tidak mencoba meniru apa pun dari dua film sebelumnya. Mereka keren, tetapi ini adalah petualangan karakter dua orang.” Lewat apa yang diungkapkan oleh Levy, sekarang kita mengetahui bahwa film ini bukanlah film solo Deadpool saja, tetapi juga menjadi film dari Wolverine juga.

Levy juga menyinggung bahwa film ini akan sangat seru dan akan lucu, menambahkan bahwa pemutaran awal film tersebut sangat menjanjikan. Menariknya, Deadpool dan Wolverine menjadi satu-satunya film MCU yang rilis tahun 2024 ini. Tidak adalagi film MCU setelahnya yang rilis tahun ini. Oleh sebab itu, Deadpool and Wolverine menjadi film yang paling dinantikan oleh penggemar. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/