Bintang film The Marvels, Iman Vellani, beri kabar terbaru mengenai perannya di MCU di mana dia akan muncul di series Marvel Zombies. Film sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, sepertinya sudah berhasil membuat Iman Vellani dan juga karakternya, Kamala Khan, jadi bintang baru dan juga wajah baru bagi Marvel Cinematic Universe. Iman Vellani memulai karirnya sebagai Kamala Khan dalam series Ms. Marvel di platform Disney Plus.

Sukses dengan seriesnya tersebut, sekarang Iman Vellani mejadi bintang baru di MCU dengan menjadi sosok penting di film The Marvels. Sekarang, Iman Vellani semakin melebarkan sayapnya di MCU dengan mengisi suara di series animasi Marvel Zombies. Hal ini diketahui dalam wawancara Iman Vellani dengan The Direct. Bintang The Marvels tersebut mengonfirmasi kabar mengenai sosoknya yang akan jadi pengisi di series Marvel Zombies.

Kami sudah melakukan semuanya. Itu sangat luar biasa. Sangat menyenangkan. Dan aku sangat suka – ada banyak sekali karakter keren di series Marvel Zombies.” Iman Vellani juga memberikan konfirmasi jika dalam series Marvel Zombies tersebut nantinya sosok Kamala Khan akan jadi pusat cerita. “Kamala akan menjadi semacam pusat ceritanya. Mereka menggambarkannya kepadaku, seperti, ‘dia pada dasarnya merupakan sosok Frodo di ceritanya.’ Dan responku adalah, ‘itu sangat luar biasa.’

bintang the marvels marvel zombies

Universe Marvel Zombies sendiri pertama kali muncul dalam series What If…? di episode 5 season 1. Dalam ceritanya, kita melihat sebuah universe di mana Hank Pym berhasil menyelamatkan Janet van Dyne dari Quantum Realm. Tetapi, dalam cerita ini Janet sudah terinfeksi virus di Dunia Quantum yang merubahnya menjadi zombie. Hank justru membawa Janet ke universe utama yang mana hal itu membawa petaka besar di mana hal itu justru menjadi awal mula kehancuran dunia tersebut.

Dalam series Marvel Zombies sendiri para penonton akan memperlihatkan di mana para generasi baru superhero di universe Marvel harus bekerja sama demi menghentikan penyebaran virus zombie. Seriesnya sendiri akan disutradarai oleh Bryan Andrews dan mulai tayang di Disney Plus pada 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.