First Look untuk sekuel dari series WandaVision, Agatha: Darkhold Diaries – yang dahulunya adalah Agatha: Coven of Chaos – mulai beredar di media sosial. Setelah resmi diperkenalkan dalam series WandaVision, sosok Agatha Harkness akhirnya muncul dalam series solonya yang menjadi sekuel dari series perdana tersebut yaitu Agatha: Darkhold Diaries di mana Marvel sebelumnya memberikan judul Agatha: Coven of Chaos.

Sesuai dengan namanya, series tersebut berfokus pada sosok Agatha Harkness pasca perselisihannya dengan Wanda Maximoff di series sebelumnya. Dalam series WandaVision, Agatha berusaha untuk membujuk Wanda Maximoff agar mau menjadi sosok penyihir kuat yang sudah diramalkan akan muncul yaitu Scarlet Witch. Pertarungan keduanya akhirnya dimenangkan dengan mudah oleh Wanda dan nasib Agatha pun menjadi perhatian para fans.

Namun, dalam first look untuk series Agatha: Darkhold Diaries akhirnya Marvel Studios memberikan kejelasan mengenai nasib dari sang penyihir itu. Dalam perilisan versi home release untuk series WandaVision, Marvel merilis tayangan untuk first look seriesnya dan juga tayangan di balik layar yang sekarang sudah mulai banyak beredar di media sosial. Dalam first look tersebut, nampak fokus tayangannya adalah kepada sosok Kathryn Hahn yang kembali memerankan sang penyihir.

Selain Kathryn Hahn yang akan kembali berperan sebagai Agatha Harkness, nampak dalam tayangan tersebut juga berbagai properti dan setting yang kemungkinan besar terinspirasi dari alur cerita komik. Di sisi lain, nampak berbagai cast lain juga muncul dalam tayangannya seperti Ali Ahn, Patti LuPone, Sasheer Zamata, Aubrey Plaza, dan Joe Locke, yang menurut kabar paling santer di kalangan fans menyebutkan jika dia akan berperan sebagai Wiccan.

Dari segi plot sendiri tayangan first look ini memberikan konfirmasi dari bocoran plot sebelumnya jika Agatha: Darkhold Diaries akan menghadirkan cerita di mana Agatha dan para penyihir lainnya melakukan petualangan menuju Witches’ Road. Itu merupakan sebuah jalur misterius di mana keberadaan dari jalur tersebut hanya diketahui oleh para penyihir serta hanya para penyihir yang bisa mengakses jalurnya. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan perdana seriesnya pada 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.