Marvel Studios memberikan bocoran perdana resmi untuk karakter yang diduga akan diperankan oleh Joe Locke di series Agatha, Wiccan. Aktor Joe Locke merupakan salah satu cast yang akan muncul di series Agatha: Darkhold Diaries yang akan datang. Namanya pertama kali diumumkan pada November 2022 kemarin. Sebelumnya, hampir tidak ada detail apapun terkait karakter yang akan diperankan oleh Joe Locke.

Meskipun begitu, banyak fans yang kemudian menghadirkan spekulasi mengenai siapa sosok karakter yang akan sang aktor perankan. Rumor yang paling santer muncul adalah Joe Locke akan berpan sebagai Billy Kaplan alias Wiccan, salah satu anak dari Wanda Maximoff. Gambar di belakang layar untuk seired Agatha: Darkhold Diaries muncul di jagat media sosial memberikan bocoran perdana untuk karakter Wiccan. Gambarnya tersebut berasal dari series WandaVision 4K untuk perilisan versi fisik.

Dalam salah satu adegan, nampak Joe Locke berada di sebuah momen bersama dengan Agatha. Meskipun gambar ini hanya muncul sebentar, momen kebersamaan karakter Joe Locke dan Kathryn Hahn tersebut seolah memberikan sinyal jika karakter Joe Locke ini ada di pihak yang sama dengan Agatha. Sayangnya, gambar ini belum bisa memberikan konfirmasi resmi apakah memang kemudian karakter yang Joe Locke perankan tersebut adalah Wiccan.

wiccan agatha wiccan agatha

Beberapa fans sempat memberikan komentarnya di mana mereka ingat jika momen tersebut bukan pertama kalinya Joe Locke berada di set pengambilan gambar. Sebelumnya, muncul juga gambar bocoran yang memperlihatkan sang aktor berada di sebuah set yaitu gedung mall atau pusat perbelanjaan yang kemungkinan mall tersebut ada di wilayah Westview.

Momen kemunculan karakter Joe Locke dan juga sosok Agatha di series sekuelnya nanti memang sangat membuat fans penasaran, namun di sisi lain, juga membuat fans bertanya-tanya apakah rumor mengenai Wiccan tersebut memang benar. Namun, melihat cerita akhir dari film The Marvels yang coba untuk membentuk Young Avengers rasanya spekulasi mengenai Wiccan memang masuk akal. Mengapa Wiccan bisa bersama Agatha? Bagaimana mereka bisa bersama? Semuanya mungkin akan terjawab saat perilisan seriesnya pada 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.