Marvel Studios incar bintang film X-Men untuk memerankan salah satu karakter dalam proyek film mereka yang akan datang, Fantastic Four. Menurut kabar yang diungkapkan oleh reporter yang biasa memberikan berbagai rumor dan kabar Hollywood, DanielRPK, pihak Marvel Studios saat ini sedang mengincar aktris Anya Taylor-Joy untuk ikut berperan dalam proyek film yang akan segera mereka kerjakan yaitu Fantastic Four.

Namun, tidak ada informasi lanjutan mengenai siapa karakter yang akan Anya perankan di film tersebut. Meskipun begitu, rumor di media sosial berkembang cukup pesat di mana Anya disebutkan akan memerankan karakter Silver Surfer versi wanita. Sebelumnya, muncul kabar jika Marvel Studios akan menghadirkan versi “jenis kelamin yang berbeda” atau “gender swapped” untuk karakter Silver Surfer yang akan muncul di film Fantastic Four.

Sosok Anya Taylor-Joy sendiri namanya saat ini memang sedang menjadi sensasi di Hollywood. Dia merupakan bintang utama dalam series Queen’s Gambit yang sangat populer di platform streaming Netflix. Berkat perannya sebagai Elizabeth Harmon di series tersebut dia berhasil masuk nominasi Emmy. Meskipun begitu, Anya juga tidak asing dengan film adaptasi buku komik. Sebelumnya, dia pernah jadi salah satu bintang di film Glass pada 2019.

fantastic four x-men

Kemudian, di tahun 2020, Anya Taylor-Joy berperan sebagai Ilyana Rasputin alias Magik dalam film The New Mutant. Kabar mengenai bintang X-Men ini yang akan bergabung dengan film Fantastic Four mengikuti kabar sebelumnya yang juga tidak kalah menarik. Beberapa hari lalu, muncul kabar yang menyebutkan jika aktor The Last of Us, Pedro Pascal, juga jadi incaran dari Marvel Studios untuk proyek film tersebut. Pedro kabarnya akan memerankan sosok Reed Richards.

Marvel Studios sendiri saat ini sedang berbenah dan mencoba untuk bergerak lebih cepat untuk mengerjakan berbagai proyek mereka, terutama yang berkaitan dengan para mutan. Pasalnya, para fans saat ini sudah mulai tidak sabar dengan kemunculan mereka. Di sisi lain, kondisi Marvel Studios sekarang sedang dalam masa yang kurang baik sehingga perlu gebrakan baru untuk memberikan perubahan salah satunya adalah menghadirkan film para mutan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.