Marvel Cinematic Universe akan menghadirkan variant karakter Silver Surfer, namun kemungkinan mereka akan juga menghadirkan versi original. Bbeberapa waktu lalu kabar mengejutkan muncul di mana pihak Marvel Studios. Mereka sudah menunjuk aktris Julia Garner sebagai Silver Surfer untuk film Fantastic Four. Namun, yang menarik adalah Garner akan berperan sebagai salah satu dari variant dari Silver Surfer yaitu Shalla-Bal.

Shalla Bal sendiri merupakan variant dari Silver Surfer sekaligus juga merupakan satu-satunya Silver Surfer wanita yang ada di Marvel Universe. Karakternya berasal dari cerita Earth X. Kabar mengejutkan juga kemudian muncul di mana ada aktor yang mengaku jika dirinya sebenarnya dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk berperan sebagai Silver Surfer. Dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, yang saat ini sudah dihapus, aktor Lakeith Steinfield memberikan petunjuk jika sang aktor melakukan pembicaraan dengan pihak Marvel untuk peran Silver Surfer.

Dalam sebuah gambar yang menghadirkan informasik jika Julia Garder terpilih untuk menjadi Silver Surfer, dia mengaku bahwa “Aku pikir peran tersebut akan jatuh kepadaku.” Namun, unggahan tersebut kemudian sudah menghilang. Lakeith Steinfield sebelumnya sudah pernah menjalin kerja sama dengan Disney. Dia muncul dalam proyek reboot film Haunted Mansion. Di momen tersebut juga Steinfield memuji perusahaan tersebut terkait dengan proyek film yang mereka buat.

silver surfer marvelKabar ini pun mendapatkan tanggapan dari para fans di media sosial. Banyak fans yang mengaku bahwa hal ini sebenarnya juga menjadi bukti bahwa Marvel Studios akan menghadirkan Norrid Radd untuk film Fantastic Four. Namun, entah apa yang kemudian jadi rencana Marvel mereka kemudian memutuskan untuk menghadirkan Shalla-Bal daripada Norrin Radd.

Ada juga yang menghadirkan spekulasi menarik bahwa kemungkinan Marvel Studios akan menghadirkan alur cerita Earth X, di mana Norrid Radd dan Shalla-Bal muncul sebagai Herald dari Galactus. Dalam ceritanya, kekasih Norrid Radd tersebut juga mendapatkan Power Cosmic dan menjadi Heralf of Galactus bersama-sama. Ada juga yang menyebutkan jika Lakeith akan menjadi Silver Surfer versi universe utama MCU, sedangkan Shalla-Bal adalah versi universe alternatif. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa film Fantastic Four pada 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.