Terdapat beberapa karakter DCEU yang diketahui akan kembali muncul di jagat sinematik baru besutan James Gunn yaitu DCU. DC Studios berencana untuk melakukan reboot dengan jagat sinematik mereka yang sudah terbangun, yaitu DCEU, dengan jagat sinematik baru, DCU. James Gunn dan Peter Safran bertanggung jawab atas kemunculan jagat sinematik baru tersebut. Yang menarik adalah ada beberapa karakter dari DCEU yang akan kembali muncul di DCU. Siapa saja?

8Weasel

Weasel merupakan salah satu karakter baru yang muncul di DCEU. Karakter yang diperankan oleh Sean Gunn ini pertama kali muncul dalam film reboot Suicide Squad karya James Gunn, The Suicide Squad. Meskipun hanya muncul sebentar, karakter Weasel cukup mendapatkan banyak perhatian dari para fans karena karakternya yang unik seperti halnya King Shark yang diisi suaranya oleh Sylvester Stallone.

Dalam film tersebut, nasib dari Weasel sempat jadi pertanyaan besar. Namun, di akhir filmnya akhirnya terkonfirmasi jika weasel ternyata masih hidup. Karakter Weasel diketahui akan kembali dalam proyek series animasi Creature Commandos yang akan jadi bagiaan dari DCEU. Sean Gunn akan kembali memerankan karakternya, meskipun kali ini dia hanya akan menyumbangkan suaranya saja.

Weasel akan bergabung dengan para karakter anyar lainnya di Creature Commandos seperti Nina Mazursky, Eric Frankenstein, dan Doctor Phosphorus. Menurut kabar yang ada juga, Sean Gunn tidak akan mengisi suara satu karakter saja di series Creature Commandos. Adik dari James Gunn tersebut akan juga mengisi suara karakter lain yaitu G.I. Robot yang merupakan robot militer.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.