Aktor pengganti bernama Justin Howell, baru-baru ini membagikan informasi tentang kapan produksi film Superman akan selesai. Dalam wawancara dengan Be More Super (melalui X), Howell mengungkapkan bahwa syuting film Superman akan rampung pada akhir Juli. “Akhir Juli, saya pikir kita akan selesai.” Produksi film Superman baru dimulai pada 29 Februari kemarin, bertepatan dengan hari lahir Superman di DC Comics. Di sini, James Gunn menjadi sutradara dengan naskah yang dia buat sendiri.

Howell bertindak sebagai pemeran pengganti alias stuntman untuk David Corenswet, yang akan memerankan superhero utama di film Superman. Howell menyebutkan bagaimana pengalamannya bekerja dengan Corenswet di lokasi syuting, dengan menyebutkan bahwa Corenswet merupakan sosok yang “sangat sederhana dan pria yang baik.” Dia menambahkan bahwa Corenswet mampu menggambarkan karakter Superman dengan sangat baik dan bahwa dia tidak sabar untuk melihat aktor itu muncul di film Superman tahun depan.

Meskipun dia menolak untuk membocorkan rincian tentang seperti apa kostum Superman, tetapi Howell mengakui bahwa kostumnya tidak menyulitkan mobilitasnya. Dia juga mengatakan bahwa menjadi pemeran pengganti untuk Superman menjadi puncak kariernya. Tak lupa, Howell mengatakan bahwa film itu terasa seperti awal dari era baru. Sebelum menjadi bagian dari tim film Superman, Howell juga sebelumnya sempat menjadi pemeran pengganti untuk Chris Hemsworth sebagai Thor di Love and Thunder dan Master Chief di series Halo.

Sebelum Corenswet terpilih sebagai Clark Kent/Kal-El/Superman DCU, ia mengikuti audisi untuk peran Adam Warlock dalam film MCU yang juga besutan James Gunn, yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kepala DC Studios baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Corenswet telah mengikuti audisi untuk Adam Warlock, meskipun dia mengaku tidak memiliki kenangan pribadi tentang audisi itu.

“Saya tanya dia tentang itu dan dia bilang dia ikut audisi jadi saya percaya dia, tapi saya tidak ingat,” tulis Gunn di Threads. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam film Superman nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Superman nanti setelah rampung.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/