Terdapat beberapa karakter DCEU yang diketahui akan kembali muncul di jagat sinematik baru besutan James Gunn yaitu DCU. DC Studios berencana untuk melakukan reboot dengan jagat sinematik mereka yang sudah terbangun, yaitu DCEU, dengan jagat sinematik baru, DCU. James Gunn dan Peter Safran bertanggung jawab atas kemunculan jagat sinematik baru tersebut. Yang menarik adalah ada beberapa karakter dari DCEU yang akan kembali muncul di DCU. Siapa saja?

7Leota Adebayo

Salah satu karakter orisinal yang DC Studios hadirkan untuk DCEU. Karakter yang diperankan oleh Daniel Brooks ini muncul pertama kali dalam series Peacemaker, yang dibintangi oleh John Cena. Dalam seriesnya diceritakan jika Leota Adebayo merupakan salah satu anggota tim dari Peacemaker. Dan yang menariknya adalah dia ternyata adalah putri dari Amanda Waller.

Leota Adebayo adalah salah satu karakter dari series Peacemaker yang akan kembali muncul di DCU. Menurut informasi yang ada Leota akan kembali muncul di season 2 Peacemaker dan juga kemungkinan akan muncul di proyek lainnya. Leota Adebayo cukup banyak memberikan kontribusi besar bagi tim Peacemaker. Di sepanjang musim perdana kemarin, kita melihat bagaimana Leota menyembunyikan fakta jika dia adalah putri dari Amanda Waller.

Mengingat salah satu proyek series yang akan James Gunn hadirkan di DCU adalah Waller, yang berkisah tentang masa lalu dan juga berfokus pada sosok Amanda Waller, bukan hal mustahil jika Leota Adebayo akan juga mendapatkan cukup banyak sorotan di series tersebut. Bukan tidak mungkin juga kita akan melihat konflik yang muncul antara Leota dan timnya dan juga sang ibu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.