Superhero adalah karakter fiksi yang memiliki kekuatan luar biasa atau kemampuan khusus, dan sering kali menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang lemah atau yang membutuhkan perlindungan. Mereka sering kali muncul di komik, film, series, dan media lainnya. Biasanya superhero selalu digambarkan gagah perkasa, dan memiliki penampilan yang menarik. Contohnya adalah Superman dan Batman yang memiliki penampilan yang tampan dan garang. Tetapi ternyata ada juga beberapa superhero yang terkenal buruk rupa. Siapa saja mereka? Simak berikut ini!

7Deadpool 

Deadpool diciptakan oleh penulis Fabian Nicieza dan seniman/penulis Rob Liefeld. Dia pertama kali muncul di komik The New Mutants #98 pada bulan Februari 1991. Nama asli Deadpool adalah Wade Wilson. Dia seorang mantan tentara bayaran yang mengalami percobaan yang merubah hidupnya, meninggalkannya dengan kekuatan yang luar biasa tetapi juga merusak kesehatannya secara permanen.

Deadpool dikenal sebagai salah satu antihero paling populer dalam komik. Dia sering kali bertindak egois dan tidak konvensional, tetapi juga memiliki kode moral yang unik dan sering kali berakhir dengan tindakan yang baik dengan membantu para superhero mengalahkan villain. Deadpool adalah ahli dalam berbagai seni bela diri dan senjata.

Dia juga memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat cepat, yang memungkinkannya untuk pulih dari luka-luka yang fatal dalam hitungan detik. Deadpool hampir selalu menggunakan kostum dan topengnya yang berwarna merah. Tentu saja topeng tersebut digunakan untuk menyembunyikan wajahnya yang hancur. Bahkan Deadpool sendiri sering menjadikan wajahnya sebagai lelucon sendiri.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/