Time travel alias perjalanan waktu memang menjadi tema yang sering diangkat belakangan ini. Banyak film dan series yang mencoba menceritakan tentang kompleksitas time travel, dan terbukti bahwa cerita tentang time travel mampu menarik perhatian banyak penontonnya. Sekarang pun banyak ditemui berbagai film atau series anime yang mencoba menawarkan cerita serupa. Dan ternyata anime dengan tema time travel sebenarya sudah ada sejak lama. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas deretan anime time travel yang dianggap terbaik. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Tokyo Revengers

Tokyo Revengers diadaptasi menjadi seri anime pada April 2021. Animenya menceritakan tentang Takemichi Hanagaki, seorang pria yang mengalami kehidupan yang tragis. Suatu hari, dia mengetahui bahwa mantan pacarnya, Hinata Tachibana, dan saudara lelakinya telah tewas dibunuh oleh geng kejam yang dikenal sebagai Tokyo Manji. Tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan, Takemichi secara misterius melakukan perjalanan waktu kembali ke dua belas tahun lalu, saat masih di sekolah menengah.

Dengan kesempatan kedua ini, dia bertekad untuk mengubah takdir dan mencegah kematian Hinata serta saudaranya. Namun, perjalanan Takemichi bukanlah tugas yang mudah. Dia harus terlibat dalam dunia kejahatan geng yang brutal dan penuh intrik. Sambil berusaha untuk menjalin kembali hubungan dengan orang-orang dari masa lalunya, Takemichi berusaha mengatasi rintangan dan memahami esensi kehidupan.

Tokyo Revengers tidak hanya menampilkan aksi yang mendebarkan, tetapi juga menyelipkan drama dan misteri yang membuatnya menarik bagi berbagai jenis penonton. Kisah Tokyo Avengers sendiri pertama kali dibuat oleh Ken Wakui pada tahun 2017, dan sejak itulah Tokyo Revengers menjadi favorit penggemar karena memiliki jalan cerita yang tidak terduga.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/