Rumor mengejutkan muncul dimana proyek film Fantastic Four versi MCU kabanya akan menghadirkan Silver Surfer versi wanita. Saat ini, Marvel Studios sedang berbenah dan bergerak cepat untuk menghadirkan berbagai proyek yang sudah mereka siapkan. Hal tersebut pasca apa yang terjadi dalam Phase 4 dan Phase 5 MCU yang hasilnya kurang memuaskan. Salah satu proyek film yang sedang dalam sorotan saat ini adalah Fantastic Four.

Kabar sebelumnya  menyebutkan jika Marvel Studios sudah sangat tertarik untuk mengincar aktor kawakan Pedro Pascal untuk memerankan Reed Richards. Dan kabar mengenai casting film Fantastic Four ini kembali menghadirkan kejutan. Rumor kemudian muncul di mana Marvel Studios kemungkinan akan menghadirkan Silver Surfer versi wanita untuk film reboot Fantastic Four versi MCU. Rumor ini diungkapkan oleh sosok yang biasa menghadirkan rumor terkait bintang Hollywood, Jeff Sneider.

Dalam podcast The Hot Mic, Jeff mengatakan bahwa, “Dan ya, kau bisa berharap untuk melihat Silver Surfer wanita.” Kabar mengenai Silver Surfer wanita ini seolah mengonfirmasi rumor yang sama yang sempat muncul beberapa waktu lalu. Dalam rumor tersebut dijelaskan jika Marvel memutuskan untuk “gender swap” atau “merubah jenis kelamin” dari karakter ikonik tersebut.

silver surfer fantastic fourJika kemudian kita melihat ke belakang, dalam beberapa proyek film yang Marvel Studios hadirkan di MCU sejauh ini mereka memang sudah cukup sering merubah jenis kelami dari beberapa karakter yang ada. Salah satu contoh nyatanya adalah mereka mengubah jenis kelami Cosmo di film Guardians of the Galaxy Vol. 3, di mana dalam komiknya Cosmo adalah anjing jantan. Sementara, di filmnya, Cosmo adalah anjing betina.

Jika kemudian rumor ini terbukti, maka untuk pertama kalinya karakter Silver Surfer akan mengalami perubahan jenis kelamin dalam versi live-action. Silver Surfer sendiri memang merupakan karakter yang erat kaitannya dengan tim Fantastic Four. Dia sering jadi sekutu ataupun lawan dari tim superhero itu. Silver Surfer sendiri merupakan pembawa pesan bagi sosok makhluk kosmik dahsyat, Galactus. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan kabar mengenai Silver Surfer di film Fantastic Four ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.