Fantastic 4 segera tiba di MCU. Film pertamanya dijadwalkan rilis pada tahun 2025 dan akan disutradarai oleh Matt Shakman, yang sebelumnya menyutradarai WandaVision. Meskipun proses casting film tersebut belum dimulai, tetapi sekarang muncul sebuah rumor baru yang mengungkap akan seperti apa tim superhero itu. Menurut Jeff Sneider, film Fantastic 4 akan memperkenalkan line-up berbeda di mana Reed Richards dan Sue Storm diceritakan sebagai orangtua.

Sneider juga membahas alasan mengapa aktris Saoirse Ronan tidak bisa terlibat dalam line-up film Fantastic 4, karena sumbernya mengatakan bahwa Saoirse terlalu muda untuk memerankan Sue Strom, yang diceritakan sebagai seorang ibu. Dengan usia Ronan yang 28 tahun, nampaknya Marvel Studios mencari pemeran yang berusia di atas 30 tahun untuk peran Reed dan Sue. “Seseorang menghubungi saya, dan mereka bilang,Itu tidak akan menjadi Saoirse Ronan’… Ini alasannya: ‘Reed dan Sue adalah orangtua dalam film. Itu yang saya dengar.'”

Fantastic 4 di MCU tentu saja harus memiliki perbedaan dengan film-film sebelumnya yang rilis di tahun 2000-an, dan film rebootnya di tahun 2015. Film-film Fantastic 4 di masa lalu memang tidak berakhir mulus, karena cukup banyak kritik yang diterima, terutama kritik untuk film rebootnya, yang menjadi salah satu film superhero terburuk sepanjang masa. Film Fantastic 4 MCU seharusnya menjadi yang terbaik di antara semuanya.

Di komik, Reed Richards dan Sue Storm memang diceritakan telah menikah dan memiliki dua anak yaitu, Franklin dan Valeria Richards. MCU sudah merujuk anak-anak Reed dan Sue, dengan Reed versi John Krasinski di Universe-838 yang memberitahu Wanda bahwa dia memiliki anak. Film Fantastic 4 yang memulai kisah dengan Reed dan Sue sebagai orangtua adalah langkah bagus, karena memperkuat aspek keluarga dari tim tersebut, sambil membuat line-up Fantastic 4 yang berbeda dari live action Fantastic 4 sebelumnya. Jika Fantastic 4 MCU memperkenalkan Franklin Richards, maka karakter ini mungkin memainkan peran besar dalam peristiwa multiverse di Avengers: Secret Wars.

Dalam komik, Franklin adalah pahlawan dengan kekuatan luar biasa, mampu merubah realitas sesuai keinginannya. Franklin menjadi pusat pemulihan Multiverse setelah peristiwa komik Secret Wars tahun 2015, yang mungkin menjadi alasan di balik keputusan untuk kemungkinan memperkenalkan karakter ini dalam film pertama Fantastic 4 MCU. Kita tunggu aja ya Geeks apa langkah yang akan diambil oleh MCU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/