Setelah penantian yang lama, akhirnya trailer The Last of Us Part 2 Remastered dirilis. Penggemar The Last of Us Part 2 tampaknya dapat menantikan versi remastered game ini untuk PlayStation 5, mengingat versi PS5 dari The Last of Us Part 1 telah dirilis pada September 2022. Kabar tentang versi The Last of Us Part 2 Remastered ini dikonfirmasi oleh Naughty Dog, dan gamenya dijadwalkan rilis pada 19 Januari 2024. Meskipun The Last of Us Part 2 Remastered belum ada di PlayStation Store saat ini,  tetapi tampaknya game ini pernah ada di databasenya.

Dan sekarang, kita bisa melihat trailer resmi dari The Last of Us Part 2, yang mengungkap banyak hal tentang gamenya. Nantinya bakal ada fitur baru bernama No Return. No Return adalah mode surival yang memungkinkan pemain bermain sebagai karakter baru maupun yang sudah ada dalam game ini. Nantinya pemain akan membuktikan keberaniannya dalam mengalahkan musuh, dan melakukan banyak pendekatan, mulai dari secara diam-diam maupun secara terang-terangan, tergantung dengan preferensi pemain.

Selain itu, dilansir dari Gamervox.id, ada juga konten baru lainnya seperti outfits dan guitar free play. Trailernya juga memperlihatkan visual yang dipercantik dalam versi remasterednya, yang akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan.  The Last of Us Part 2 Remastered memang benar-benar memanfaatkan kemampuan dari hardware PlayStation 5, di mana pemain akan diberi pilihan antara mode grafis “Fidelity” 4K atau mode “Performance” yang diupscale dari 1440p menjadi 4K dan berjalan pada 60fps.

Mode grafis mana pun yang dipilih, game ini akan terlihat lebih baik secara umum berkat refresh rate yang dimaksimalkan. Selain itu, teksturnya juga dibuat lebih tajam. Pengalaman bermain pun akan lebih maksimal berkat canggihnya fitur DualSense. Perlu dicatat bahwa trailer ini tidak menyebutkan versi PC dari The Last of Us Part 2 Remastered. Meskipun Sony telah membawa banyak game first party-nya ke PC dalam beberapa tahun terakhir, biasanya ada jeda waktu lebih dari satu tahun sebelum port PC tersebut hadir. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang The Last of Us Part 2 versi PC nanti.

VIAGamervox.id
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/