Season 2 dari series popuer The Last of Us hadirkan foto bocoran yang beri petunjuk mengenai kemunculan rumah Joel. Seperti yang diketahui sebelumnya, proses produksi untuk season 2 The Last of Us saat ini sudah mulai berlangsung. Dan seperti biasa, foto bocoran akan muncul dan beredar di jagat media sosial. Kali ini, foto bocoran menghadirkan lokasi lain yang jadi salah satu pengambilan gambar.

Dalam foto bocoran tersebut, nampak rumah tersebut tertutupi oleh salju. Banyak fans yang meyakini bahwa foto bocoran The Last of Us season 2 tersebut adalah rumah dari Joel Miller yang berasal dari game The Last of Us Part II. Sekitar bulan lalu, foto bocoran untuk season 2 seriesnya juga sempat beredar di media sosial. Foto bocoran tersebut adalah Greenplace Market, yang merupakan wilayah di game sekuelnya.

Itulah yang kemudian membuat fans berpikir jika foto rumah tersebut adalah rumah milik Joel Miller di game The Last of Us Part II. Season 2 untuk series The Last of Us memang diketahui akan mengadaptasi sekuel dari gamenya tersebut. Musim perdana kemarin pihak HBO berhasil membungkus seluruh alur cerita dari game pertama dengan baik dalam 9 episode. Bahkan, seriesnya juga menghadirkan cerita dari DLC Left Behind.

joel the last of us season 2Namun, menurut informasi yang muncul sebelumnya diketahui jika sekuelnya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Karena alur ceritanya tidak akan cukup untuk muncul dalam satu musim, kabarnya mereka akan membagi keseluruhan cerita game kedua tersebut dalam dua musim. Meskipun begitu, Neil Druckmann dan Craig Mazin sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai berapa musim alur cerita game kedua akan disuguhkan.

Satu hal yang membuat para fans juga penasaran adalah apakah season 2 The Last of Us akan juga tetap menghadirkan kesamaan dengan versi gamenya. Salah satu yang jadi sorotan adalah nasib dari Joel Miller di game tersebut. Bahkan, para aktor sempat mendapatkan ancaman dari fans. Meskipun begitu, Pedro Pascal, pemeran Joel Miller di seriesnya, sempat memberikan petunjuk mengenai kemungkinan perbedaan nasib dari sang karakter antara game dan juga seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.