Rumor terbaru yang muncul di internet memberikan spekulasi mengenai jadwal rilis untuk series The Last of Us Season 2 mendatang. Musim perdana dari series live action adaptasi game The Last of Us menjadi sebuah kesuksesan besar. Para fans pun kini mulai tidak sabar untuk segera menyaksikan musim selanjutnya. Kabar sebelumnya menyebutkan jika proses produksi musim kedua ini sedang berlangsung. Namun, belum ada perkembangan apapun berkaitan dengan hal ini.

Meskipun begitu, melalui akun Patreon miliknya Daniel Richtman memberikan rumor mengenai jadwal rilis The Last of Us Season 2. Menurut laporan dari Daniel Richtman, The Last of Us Season 2 akan mulai tayang perdana sekitar satu tahun dari sekarang. Artinya, series tersebut kemungkinan akan tayang perdana pada Maret atau April 2025. Ada catatan yang perlu Geeks perhatian terkait hal ini.

jadwal rilis the last of us season 2

Yang pertama bukan mustahil jika seriesnya tayang lebih cepat dari yang sebelumnya diperkirakan. Kedua, dalam laporan ini juga disebutkan jika Pedro Pascal sudah selesai melakukan proses shooting untuk musim baru tersebut. Meskipun hal ini bisa berarti jadwal tayangnya jadi lebih cepat, di sisi lain para fans meyakini jika musim kedua ini seriesnya akan juga mengadaptasi penuh alur cerita di game sekuelnya. Dalam hal ini, kemunculan Joel tidak akan berlangsung lama.

Dalam game The Last of Us Part II, karakter Joel memang tidak banyak muncul dalam ceritanya. Sehingga, Pedro Pascal bisa menyelesaikan proses shooting series tersebut lebih cepat dari rekannya yang berperan sebagai Ellie yaitu Bella Ramsey. Dalam berbagai kesempatan sosok Pedro Pascal sering berusaha menghindari berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan karakternya di musim kedua dan berbagai perubahan yang ada.

Untuk saat ini, selain rumor mengenai jadwal rilis yang akan dilakukan pada Maret atau April 2025 tidak ada lagi informasi yang diketahui dari seriesnya. Season 2 dari seriesnya bisa dipastikan akan jauh lebih menarik dan dramatis dari season perdana. Dan akan ada banyak momen yang mengharukan serta emosional antara Joel dan Ellie. Kita nantikan saja kabar lainnya pada masa yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.