Bintang film Captain Marvel, Brie Larson, pastikan nasib karakter Carol Danvers alias Captain Marvel selanjutnya pasca film The Marvels. Film sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, resmi rilis di bioskop sejak pekan kemarin. Film tersebut menghadirkan cerita lain dari petualangan dan juga sisi lain dari sosok Carol Danvers dan sekaligus juga memperkenalkan dua karakter baru lain, Monica Rambeau dan Ms. Marvel.

Sayangnya, film terakhir dari Marvel Studios di tahun 2023 ini kembali harus mendapatkan hasil yang buruk. Hasil pemasukan mereka tidak sesuai dengan ekspektasi, bahkan pihak studio film itu harus menghadapi rekor buruk baru dari film ini. Meskipun The Marvels memberikan hasil yang kurang baik bagi Marvel Studios, namun sepertinya mereka masih memiliki rencana lain untuk karakter Captain Marvel selanjutnya.

captain marvel brie larson

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight, Brie Larson pastikan nasib dari Captain Marvel pasca film The Marvels. Menurut penuturannya, Marvel Studios sudah memastikan cerita lain untuk Carol Danvers di MCU. Namun, dia tidak bisa memberikan detail apapun terkait dengan proyek film tersebut. “Memang ada sesuatu yang sedang terjadi. Aku tidak mau Marvel datang kepadaku, tapi memang ada sesuatu (proyek film ketiga). Untuk menjawab pertanyaanmu, aku ingin sekali mengatakannya, tetapi aku tidak akan melakukannya.

Brie juga menjelaskan jika masih ada berbagai cerita dan elemen menarik lain dari Carol Danvers kedepannya bersama dengan dengan tim The Marvels. “Aku pikir masih ada banyak hal dalam diri Carol (Danvers). Aku merasa dengan berada di dalam tim tersebut (The Marvels) membuat dia menjadi terbuka di mana sebelumnya tidak pernah terjadi dan aku sangat senang hal itu terjadi kepadanya. Aku senang dia sedikit mengendurkan bebannya dan merasa bahwa tidak semua tanggung jawab harus dia tanggung sendiri. Jadi aku pikir masih ada banyak hal yang bisa dilakukan… Dia merupakan karakter yang sangat menarik untuk berkembang. Rasanya, jika dia tumbuh maka aku juga tumbuh.

Marvel Studios sendiri saat ini sedang mengalami masa krisis yang luar biasa dengan banyak proyek film mereka yang justru kurang laku di pasaran. Kurangnya fokus cerita, terlalu banyak cerita yang harus fans pahami, dan berbagai masalah lain jadi alasan mengapa MCU sekarang mengalami penurunan dari jumlah peminat. Disney sendiri menyadari hal ini dan mulai melakukan pembenahan di pihak Marvel Studios. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Captain Marvel 3 akan jadi salah satu proyek untuk membenahi MCU pada masa depan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.