Salah satu bintang The Marvels, Iman Vellani, ungkap adegan Young Avengers lain yang tidak jadi digunakan dalam film tersebut. Ms. Marvel merupakan salah satu karakter baru yang muncul dan jadi salah satu bintang utama dalam film The Marvels, selain juga Captain Marvel dan Monica Rambeau. Dalam filmnya, Ms. Marvel memiliki peranan yang sangat penting yang terkoneksi dengan dua karakter lain dan juga keseluruhan cerita.

Namun, selain menghadirkan dinamisme dari hubungan ketiga karakter superhero Marvel itu film The Marvels juga menghadirkan petunjuk tentang kemunculan tim Young Avengers di akhir filmnya. Berkaitan dengan hal ini, salah satu bintang The Marvels, Iman Vellani, ungkap adegan yang berkaitan dengan Young Avengers lainnya yang tidak jadi digunakan dalam film tersebut. Informasinya sendiri muncul dalam wawancara Iman Vellani dengan Comicbook.com.

the marvels young avengers

Dalam wawancara tersebut, pemeran dari Kamala Khan itu mengungkapkan bahwa dalam adegan yang mempertemukan Kamala Khan dengan Kate Bishop di akhir filmnya sebenarnya itu bukan jadi satu-satunya adegan tentang Young Avengers. Menurut Vellani, terdapat versi lain dari adegan tersebut di mana tim Young Avengers diceritakan sudah terbentuk. Namun, pada akhirnya, adegan itu tidak jadi digunakan untuk film The Marvels.

Ya, maksudku, adegannya memiliki kurang lebih dialog yang sama. Aku pikir mereka mencoba yang terbaik untuk mengumpulkan sebanyak mungkin orang yang mereka bisa. Namun, aku pikir akan lebih baik jika kita kemudian melihat Kamala yang membentuk Young Avengers sedari awal. Karena, ada versi lain di mana mereka (Young Avengers) sudah terbentuk dan aku mengatakan, ‘Itu tidak masuk akal’ dan mereka pun kemudian mengatakan ‘Kami tahu, kami tidak akan menghadirkan adegan ini.’

Melihat apa yang muncul di akhir film The Marvels, artinya kini Kamala Khan memiliki misi lain untuk film selanjutnya. Selain mungkin dia harus berhadapan dengan villain yang baru, kemunculannya di film solonya atau mungkin di season 2 Ms. Marvel bisa jadi akan menghadirkan kita pada momen Kamala bertemu dengan karakter superhero lain. Yang paling memungkinkan untuk Kamala temui selanjutnya adalah Cassie Lang. Kita tunggu saja ya Geeks seperti apa nasib Young Avengers di MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.